Star Wars The Rise of Skywalker/Reuters
Entertainment

Karakter dan Dunia Baru Disiapkan untuk Star Wars Selanjutnya

Newswire
Sabtu, 28 Desember 2019 - 15:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Usai episode Sky Walker usai, hingga saat ini, belum ada film Star Wars yang akan dirilis Disney hingga Desember 2022.

Doug Chiang, wakil presiden Lucasfilm mengatakan dia sedang mengerjakan ide untuk film baru Star Wars.

"Kini setelah saga Skywalker usai, kita bisa mengungkap karakter baru dan dunia serta planet baru. Menurutku ini menarik," ujar Chiang.

Baru-baru ini, kepala Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan Star Wars yang baru mungkin tidak lagi memakai format trilogi.

"Ini akan membuat kita punya penceritaan yang lebih luas dan tidak mengekang kami dalam struktur tiga cerita," katanya pada LA Times. Kevin Feige, pria di balik kesuksesan film Marvel, akan memproduksi film baru Star Wars, namun saat ini masih dalam perencanaan, kata dia.

Kekhawatiran akan rasa bosan pada franchise itu mendorong bos Disney Bob Iger untuk menunda peluncuran film, ia mengakui rencana sebelumnya untuk memproduksi "Star Wars" baru tiap tahun "agak terlalu cepat".

Dilansir AFP, Iger tetap optimistis tentang masa depan Star Wars saat pemutaran perdana film itu pekan lalu, ia mengatakan "ini hanya awal" dengan banyak potensi kisah "tak berujung" yang sedang digarap.

"Kita tahu penggemar akan menginginkan film baru, atau film lain, dan kami akan membuatnya," kata dia.

"Tapi seperti yang sudah saya bilang tentang pembuatan film, penting untuk tidak membuat film hingga dia siap.. dan jangan rilis itu sampai betul-betul rampung dan kau akan puas dengan hasilnya. Jadi kami tidak buru-buru."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro