Dwayne Johnson/femalefirst.co.uk
Entertainment

NBC Bakal Buat Serial Tentang Masa Kecil Dwayne Johnson

Syaiful Millah
Minggu, 12 Januari 2020 - 15:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan hiburan NBC dilaporkan akan mengembangkan serial komedi yang didasarkan pada masa kecil aktor Dwayne Johnson.

Dilansir dari Variety, Minggu (12/1/2020) serial tersebut diberi judul The Young Rock dan dikabarkan bakal memiliki sebelas episode yang bercerita tentang tahun-tahun perkembangan hidup dari Johnson.

Nama Nahnatchka Khan bakal menggawangi serial komedi masa kecil The Rock. Selain itu, Khan bersama dengan Jeff Chiang akan membuat skenario untuk proyek mereka di bawah bendera perusahaan Seven Bucks Productions.

Serial The Young Rock bukan merupakan proyek pertama bagi Johnson dalam format serial. Sebelumnya, dia telah membintangi seri komedi berjudul Ballers dari Home Box Office.

Selain itu, dia juga menjadi produser eksekutif sekaligus pembaca acara dalam sebuah tayangan kompetisi di NBC berjudul The Titan Games. Seri ini pertama kali tayang pada awal 2019 dan dilaporkan akan memulai musim keduanya pada tahun mendatang.

Adapun, Nahnatchka Khan bukan nama baru di industri perfilman dan pertelevisian. Dia keluar dari rumah studio 20th Century Fox Television dan memulai kontraknya dengan Universal TV.

Sebelumnya, dia telah mengerjakan proyek komedi di jaringan televisi ABC berjudul Fresh Off the Boat dan Don’t Trust the B-in Apartment 23 serta Greatest American Hero. Baru-baru ini, karya filmnya ada Always Be My Maybe (2019) yang merupakan konten orisinal Netflix.

Sementara, film teranyar Dwayne Johnson adalah Fas & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019) dan Jumanji: The Next Level (2019). Ke depan, dia telah dipastikan bakal memerankan Black Adams, salah satu karakter pahlawan super dalam semesta DC Comics.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro