Fashion

Ecomobi Rilis Platform Jualan Via Medsos

Mia Chitra Dinisari
Senin, 20 Januari 2020 - 12:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Belakangan ini, media sosial sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan banyak orang. Riset di tahun 2019 menunjukkan bahwa rata-rata waktu yang dihabiskan orang-orang untuk mengakses media sosial adalah 153 menit dan angka ini diprediksi akan meningkat lebih pesat di waktu yang akan datang.

Sudah bukan hanya sekedar media untuk berkomunikasi, media sosial telah berevolusi menjadi marketplace di mana transaksi jual beli untuk barang apa saja. Akan tetapi, potensi dari media sosial sebagai media commerce belum optimal dan terealisasikan secara baik.

Itulah mengapa Ecomobi merevolusi cara semua orang berjualan secara online dengan menyediakan Social Selling Platform (SSP) - platform yang membantu bisnis meningkatkan brand awareness dan meningkatkan penjualan melalui media sosial.

Platform ini juga mengintegrasikan data influencer yang lengkap dan handal (profil, performa, dan tingkat pemesanan) serta smart chatbot AI untuk membantu brand dalam melakukan  penjualan sosial secara efektif. Dengan tracking system transparan dan modern yang terintegrasi ke dalam platform, brand dapat dengan mudah mengukur kinerja pemasaran brand secara komprehensif.

Dengan sistem tracking yang transparan dan modern, brand dapat melacak dan mengukur kinerja campaign dari semua sumber traffic hanya dalam satu layar. Laporan tentang pesanan, tingkat konversi, jumlah penjualan akan diperbarui secara otomatis. Melalui data ini, brand akan mengetahui efektivitas setiap campaign dan memiliki solusi untuk mengoptimalkan kinerja. dan juga anda hanya perlu membayar jika produk anda terjual.

Social Selling Platform(SSP) Ecomobi dapat membantu brand untuk menghasilkan penjualan nyata dari berbagai sumber traffic social media seperti Facebook, Youtube, Instagram. Jumlah traffic ini berasal dari jaringan besar Key Opinion Leader (KOL) yang berkoordinasi dengan Ecomobi.

Mereka adalah influencer yang memiliki banyak follower yang dapat dikonversi menjadi konsumen potensial untuk brand. Fitur yang paling memudahkan anda adalah semua data tentang KOL seperti profil, kinerja, dan tingkat pemesanan brand sepenuhnya diintegrasikan ke dalam Social Selling Platform (SSP). Brand dapat memilih KOL yang sesuai untuk produk dan campaign brand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro