Fashion

Coach Gandeng Jennifer Lopez dan Michael B Jordan dalam Kampanye Terbarunya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 22 Januari 2020 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Coach meluncurkan “Originals Go Their Own Way,” sebuah kampanye untuk musim semi 2020. Dibintangi oleh aktris peraih penghargaan bergengsi, penyanyi, produser dan wajah baru dari Coach, Jennifer Lopez pada iklan perdananya untuk rumah mode dan wajah global untuk koleksi pakaian pria Coach, aktor dan produser Michael B Jordan, kampanye ini mencritakan mengenai ekspresi diri yang otentik melalu sudut pandang para bintang yang memiliki nama besar.

Dengan latar belakang New York City, yang merupakan asal Coach dari tahun 1941, “Originals Go Their Own Way,” bercerita mengenai visi dari sang Kreatif Direktur Stuart Vever yang telah berevolusi untuk rumah mode ini. Spontan, orisinil dan ceria untuk merefleksikan inklusifitas dan semangat optimism dari rumah mode dan New York City, merayakan keotentikan, individualitas dan mereka yang menjalani cara hidupnya dengan unik.

Menekankan pada cerita yang menginspirasi dari Jennifer Lopez dan Michael Jordan, yang dimana keduanya dikenal sebagai individu yang berani dan independent yang telah merintis kariernya namun masih tetap memegang teguh pada pendiriannya, kampanye ini mengajak untuk melakukan berbagai hal melalui caramu sendiri dan mengekspresikan diri melalui tujuan dan gaya.

Untuk merealisasikan kampanye tersebut, Vevers bekerjasama dengan fotografer Juergen Teller, yang telah bekerja sama dengan Coach sejak koleksi Musim Gugur 2019 dan berlanjut untuk kampanye koleksi Holiday dan Musim Semi. Dengan mengambil lokasi ikonik di sekitar kota New York, termasuk The Edge pada Hudson Yards dan The High Line, dimana Coach menggelar koleksi Musim Seminya, kampanye ini juga menampilkan patung Brick House oleh seniman Simone Leigh.

Karya seni untuk publik, sebuah patung perunggu setinggi hamper 5 meter dengan bentuk wanita berkulit hitam yang merupakan referensi dari beberapa gaya arsitektular, merupakan sebuah simbol dari inklusi, optimism dan kekuatan yang terletak di bawah kantor utama Coach dan juga ditamilkan pada pageleran busana yang lalu.

“Pada awal dari dekade baru, saya merasakan bahwa insting saya menyatakan pentingnya untuk merayakan warna, enerji dan optimism dari New York, kampung halaman kami dan juga inspirasi sebagai sebuah rumah,” kata Kreatif Direktur Coach Stuart Vevers. “Saya senang bekerjasama dengan Juergen yang dapat menerjemahkan visi Musim Semi saya hingga nyata, dan juga untuk bercerita mengenai kisah Jennifer dan Michael dengan cara unik dan otentik.”

“Saya memiliki sejarah yang unik dengan Coach, sejak era ‘All I Have’. Coach merupakan merek yang menampilkan esensi dari lahir dan besar di New York, dan tentunya saya memiliki keterkaitan erat dengan hal tersebut. Pada semua produknya, Coach mempromosikan individualitas dan optimisme pada desainya yang memiliki sentuhan otentik dan inklusi. Seperti halnya saya, kita berdua berasal dari New York, yang memiliki gaya unik terdiri dari capuran high fashion dengan sentuhan street. Dengan desain dari Stuart dan fotografi hasil karya Jurgen, kami menangkap momen visual yang special dan unik untuk kampanye ini dengan pemandangan kota New York City yang ikonik sebagai latar belakang.” ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari kampanye koleksi musim semi ini,” kata Jordan. “Cerita mengenai bagaimana untuk tetap menjadi orisinil sangatlah memiliki arti khusus bagi diri saya dari berbagai alasan, dan merupakan suatu pengalaman menyenangkan dapat bekerjasama dengan Stuart dan Juergen untuk menceritakan kisah tersebut dengan cara yang fresh dan powerful.”

“Originals Go Their Own Way” menampilkan koleksi utama dari tas musim semi dari Coach, seperti Hutton, Rambler, dan koleksi untuk pria seeperti Pacer Backpack dan Belt Bag-dan juga koleksi ready-to-wear yang menampilkan koleksi dari kulit yang tampak mencolok, sebagai referensi dari asal usul Coach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro