Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Coach Buka Gerai di Pondok Indah Mall 3

Coach, rumah desain global untuk peroduk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di Pondok Indah Mall 3.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 16 April 2021  |  20:50 WIB
Toko terbaru di Jakarta ini turut menampilkan koleksi terbaru Coach dari koleksi Musim Semi 2021.  - Coach
Toko terbaru di Jakarta ini turut menampilkan koleksi terbaru Coach dari koleksi Musim Semi 2021. - Coach

Bisnis.com, JAKARTA - Coach, rumah desain global untuk peroduk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di Pondok Indah Mall 3.

Ruangan seluas 263 meter persegi ini dirancang oleh Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers dalam kemitraan dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield.

"Menampilkan konsep modern luxury yang khas dari Coach, lingkungan toko terasa hangat dan mengundang, dengan sentuhan kulit dan kayu alami yang mencerminkan kehalusan New York yang canggih namun menyenangkan - kota yang selalu Coach sebut rumah," seperti dikutip melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (16/4/2021).

Toko ini menampilkan koleksi pakaian siap pakai Coach untuk pria dan wanita serta berbagai macam tas, alas kaki, aksesori, dan perhiasan.

Di sini, pelanggan dapat menemukan koleksi Coach Forever, tas yang dibuat agar lebih tahan lama dari vegetable-tanned, diwarnai secara alami dan beberapa tas tote yang sepenuhnya terbuat dari bahan daur ulang.

Pegiat fashion juga dapat menemukan Coach Originals, koleksi tas vintage dan baru yang terinspirasi dari koleksi arsip yang digabungkan. Koleksi ini merupakan warisan Coach dalam bidang kulit dan craftsmanship.

Selain itu, toko terbaru di Jakarta ini turut menampilkan koleksi terbaru Coach dari koleksi Musim Semi 2021 termasuk tas bahu Cody yang dilengkapi dengan pengikat dekoratif, elemen logo yang timbul, handle tas yang setengah bulat, dan kantong di bagian belakang dengan tali bahu yang dapat disesuaikan.

Ada pula tas Tate Carryall memiliki leather belting pada bagian luar, dengan logo Horse and Carriage ikonik dari Coach, yang dibuat dengan soft glovetanned leather.

Model tas serbaguna ini dilengkapi dengan dua tali yang dapat dilepas untuk dibawa dengan tangan, dikenakan di bahu, atau sebagai crossbody.

Untuk pria, koleksi musim semi menampilkan keluarga Charter terbaru, koleksi ini terinspirasi dari arsip yang dirancang dengan pebble leather, tersedia dalam model tas ransel dan tas selempang.

Selain itu terdapat juga koleksi League backpack, siluet sportif dan mengesankan yang dihadirkan kembali dari koleksi arsip Coach.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

coach gerai baru
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top