Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cuplikan Video Pertama dari Serial Marvel di Disney Plus Meluncur

Disney Plus meluncurkan cuplikan video pertama dari serial-serial Marvel TV yang akan datang selama acara pembukaan Super Bowl 2020.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 03 Februari 2020  |  16:31 WIB
Black Widow - Youtube
Black Widow - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Disney Plus meluncurkan cuplikan video pertama dari serial-serial Marvel TV yang akan datang selama acara pembukaan Super Bowl 2020.

Cuplikan video tersebut dapat disaksikan di akun YouTube Marvel Entertainment. Berdurasi selama 31 detik, video itu menggabungkan beberapa judul serial yang disiapkan oleh perusahaan, yakni WandaVision, Loki, dan The Falcon and the Winter Soldier.

Serial yang akan rilis eksklusif di layanan Disney Plus itu termasuk dalam cakupan Marvel Cinematic Universe (MCU). Artinya, akan saling berhubungan antara karakter di dalam serial dan di dalam film layar lebar.

Serial The Falcon and the Winter Soldier akan tayang pedana di Disney Plus pada musim gugur tahun ini. Latarnya mengambil waktu setelah kejadian Endgame di dalam film. Berfokus pada karakter Falcon (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan).

Serial WandaVision juga akan memulai debutnya pada tahun ini. Berfokus pada dua karakter pendukung dalam film-film Avengers yakni Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan The Vision (Paul Bettany). Serial ini akan menampilkan cerita upaya keduanya menjalani kehidupan sederhana di pinggiran kota.

Adapun, serial Loki dijadwalkan tayang perdana pada 2021 di platform streaming Disney Plus. Latar waktu seri ini juga diatur setelah peristiwa Endgame dan bakal berfokus pada karakter antagonis Loki (Tom Hiddleston), yang merupakan lawan main dari karakter Thor.

Satu cuplikan video yang dirilis oleh Marvel mencakup tiga judul serial dengan sangat singkat, tetapi memberikan gambaran yang cukup untuk para karakter pahlawan super MCU itu.

Disney, tak hanya akan berhenti menyajikan properti intelektual Marvel hanya pada tiga serial. Perusahaan sebelumnya telah dilaporkan bakal merilis sejumlah seri dari karakter lain termasuk Hawkeye, Ms Marvel, She-Hulk, Monknight, dan What If...? di masa mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel disney
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top