Rapper Asal Kanada Ali Gatie Sapa Penggemar di Jakarta Maret 2020

Rapper asal Kanada, Ali Gatie untuk pertama kalinya akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser yang akan digelar di Jakarta, Maret mendatang.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 06 Februari 2020  |  20:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Rapper asal Kanada, Ali Gatie untuk pertama kalinya akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser yang akan digelar di Jakarta, Maret mendatang.

Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Ali Gatie bertajuk “One Lisn World Tour” untuk mempromosikan mini album "YOU" yang dirilis November lalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh melalui unggahan Instargram resmi Ismaya Live pada Kamis (6/2/2020) rapper berdarah Irak itu akan menggelar konsernya di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan pada 6 Maret 2020. Tiket konser tersebut sudah tersedia di laman www.ismaya.com/tickets dengan harga Rp 600,000 per tiket belum termasuk pajak sebesar 15%.

Tur dunia Ali Gatie rencananya akan dimulai sejak 11 Februari di Oakland dan diakhiri di Stockholm di 31 Mei 2020. Rencananya rapper berusia 22 tahun itu juga akan unjuk gigi di festival musik Coachella 2020.

Ali Gatie memulai karier bermusiknya sejak tahun 2016 saat dia menandatangani kontrak dengan Warner Records dan merilis single "Moonlight". Setelah sukses dengan mini album "YOU", khususnya lewat single "It's You"-- yang menjadi hits--Ali Gatie akan merilis "What If I Told You That I Love You" untuk mengawali tahun 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rapper korea

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top