Telah Tayang, Film Pemburu di Manchester Biru

Film Pemburu di Manchester Biru akan menyajikan cerita yang baru bagi pencinta film dan sepakbola Inggris.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 07 Februari 2020  |  09:17 WIB
Telah Tayang, Film Pemburu di Manchester Biru
adipati dolken

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah Produksi Inti Makmur Internasional dan Oreima Films bersama-sama merilis film drama terbaru berjudul Pemburu di Manchester Biru pada Kamis (6/2/2020).

Film ini menceritakan tentang pemuda Indonesia yang bekerja di klub sepak bola papan atas Liga Inggris, Manchester City. Produser film Pemburu di Manchester Biru, Reza Hidayat mengaku film ini akan menyajikan cerita yang baru bagi pencinta film dan sepakbola Inggris.

”Belum pernah ada, film Indonesia yang mengangkat cerita tentang pemuda Indonesia yang bekerja di liga sepak bola terbesar di dunia. Dengan hadirnya film ini, semoga bisa memberi warna baru dalam dunia perfilman Indonesia,” ujarnya, dikutip dari siaran pers Oreima Films yang diterima Bisnis.com pada Kamis (6/2/2020). 

Sebagai pemeran utama, Adipati Dolken berharap film ini akan mampu memberikan motivasi untuk menggapai cita-cita.

”Film ini bukan hanya menghibur, tapi juga mudah-mudahan bisa memberikan motivasi pada penonton, agar terus berjuang meraih mimpi. Seperti yang dilakukan oleh tokoh Hanif,” ungkapnya.

Film ini sendiri diklaim kental dengan suasana Inggris dan sepak bola sehingga menjadi sajian yang menarik bagi pencinta sepakbola klub liga Inggris di seluruh Indonesia.

Pemburu di Manchester Biru sendiri dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 6 Februari 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film indonesia

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top