Serigala Langit Rilis First Look Poster dan Video Teaser

Pada video teaser pertama memperlihatkan pesawat yang dipiloti oleh Deva Mahenra dan Yoshi Sudarso terlibat dalam manuver yang menegangkan.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 14 Februari 2020  |  02:21 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - E-Motion Entertainment didukung TNI AU mempersembahkan film Serigala Langit, film drama aksi untuk menikmati pengalaman lain dalam menonton aksi dari pesawat tempur.

 Pada video teaser pertama memperlihatkan pesawat yang dipiloti oleh Deva Mahenra dan Yoshi Sudarso terlibat dalam manuver yang menegangkan. Selain itu, diperlihatkan juga bagaimana Deva yang memerankan karakter Gadhing Baskara diwawancara tentang dirinya.

Setelah itu, adegan beranjak yang menampilkan Donny Damara sebagai Marsekal Pertama Erik yang memberikan peringatan kepada dirinya. Tensi drama tampak juga kuat dalam video berdurasi 30 detik tersebut.

Adapun untuk teaser poster menampilkan karakter yang diperankan oleh Deva Mahenra sedangvberada dalam pesawat tempur.

Para pendukung film Serigala Langit/Istimewa

Film Serigala Langit yang diproduseri Arnold J. Limasnax ini melakukan pengambilan gambar di Lanud Iswahyudi Madiun, Kohanudnas TNI AU Jakarta dan Lanud Adisutjipto Jogjakarta

Hal menarik di film ini adalah penggunaan alutsista seperti Pesawat F16, T50i, Sukhoi, Boeing, Hercules, Helikopter Caracal dan tim Paskhas dan perlengkapannya yang merupakan dukungan TNI AU untuk film ini.

Film Serigala Langit bercerita tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra), seorang pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit. Rasa percaya dirinya karena selama ini selalu yang terbaik dalam menempuh akademi dan sekolah penerbang, membuat dirinya merasa akan dengan mudah menjadi yang terbaik di Skadron Serigala Langit.

Namun, percaya diri yang berlebihan itu menjadikannya arogan. Sesungguhnya di balik arogan Gadhing, ia menyimpan persoalan serius dalam dirinya. Gadhing sudah lama tak bertemu sapa dengan ayahnya.

Pada masa itu, Skadron Serigala Langit berada di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Donny Damara) yang bertindak sebagai Komandan Landasan Udara tengah berada dalam misi untuk mengawal sekaligus mengantarkan seorang perempuan asing bernama Helen (Christina Danilla).

Christina Danilla turut membintangi  film Serigala Langit./Istimewa

Tami ditugaskan untuk mengantarkan perempuan tersebut dengan pesawat Herkules. Dan, Skadron Serigala Langit harus mengawal misi itu berhasil

Di Skadron Serigala Langit, Gadhing mengagumi Tami (Bunga Jelitha), seniornya yang menjadi penerbang Herkules. Sementara itu Gadhing punya teman curhat, Nadya (Anya Geraldine) teman masa kecilnya.

Nadya, kini jadi atlet Paralayang dan bersama ayahnya, Panji (Dede Yusuf) mengelola klub Paralayang.

Cinta, jati diri, aksi udara, dan kisah para penjaga, menjadi drama dari film ini akan mengudara di bulan April 2020.

Film ini disutradarai oleh Reka Wijaya dan dibintangi oleh Deva Mahenra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Dian Sidik, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Cristina Surya, Prabu Revolusi dan melibatkan para pilot pesawat tempur TNI AU.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, film indonesia, tni au

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top