Fashion

Serba 7 di Mahe Run 2020

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 15 Februari 2020 - 13:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni menggelar sebuah sport event bertajuk MaHe Run, sebagai bagian dari tujuh tahun keberadaannya.

tahun ini kiprah gemilangnya telah menginjak usia ke-7 tahun. Di momen ulang tahun istimewa ini, Makaroni Ngehe menggelar sebuah sport event bertajuk MaHe Run. MaHe Run merupakan ajang lomba fun run berjarak 7 kilometer berkonsep fun color foam run yang dihelat pada hari Minggu pagi, 15 Maret 2020 di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

MaHe Run digagas spesial menghadirkan warna dan pengalaman baru ajang lari untuk individu dan keluarga serta menawarkan hadiah heboh berupa 7 medali emas asli @ 10 gram untuk 7 finisher pertama serta grandprize 1 Vespa LX 125. 

CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam menyampaikan,  MaHe Run, adalah sebuah event olahraga fun run bertema fun color foam run menempuh jarak 7 kilometer yang khusus dipersembahkan untuk kaum muda dan keluarga Indonesia.

"Misi kami di MaHe Run adalah untuk memberikan warna baru dalam acara lari, pengalaman yang berbeda, dan keseruan yang lebih karena it’s #morethanfunrun #it’smaherun”.," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Lebih jauh, Ali menjelaskan bahwa ajang MaHe Run dihelat selain menjadi wujud komitmen kuat Makaroni Ngehe untuk turut aktif menyerukan gaya hidup sehat yang fun, juga ingin memanfaatkan momen istimewa ini untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen, komunitas olahraga lari dan masyarakat umum.

MaHe Run menghadirkan lomba lari fun run yang berbeda dan spesial. Hadiah yang ditawarkan serba 7, yaitu hadiah 7 medali emas @10 gram untuk 7 pelari yang masuk di garis finish pertama. Selain itu juga tersedia hadiah undian doorprize berupa 7 electric scooter, 7 smartphone, 7 smartwatch, 7 bluetooth handsfree, 7 bluetooth speaker & 70 voucher belanja serta grandprize 1 Vespa LX 125.

MaHe Run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno Senayan ini menampilkan sejumlah atraksi penuh sensasi, antara lain berupa penampilan Flashmob by Paskibraka, Cooking Attraction, Marching Band, Flagman, Duo Percussion, LAPD Cheers, serta Wizzy dan penampilan utama Maliq & D’Essentials.

Rute lari MaHe Run yang berjarak 7 kilometer meliputi start di Pintu 6 Gelora Bung Karno, menyusuri Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jembatan Semanggi, berputar di simpang Semanggi dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman hingga ke Jalan Pattimura, Taman Mataram hingga ke Patung Pemuda Membangun dan masuk kembali ke Jalan Jenderal Sudirman lalu berakhir menuju Finish Gate di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

Ada keseruan yang unik dan berbeda di MaHe Run, seluruh peserta lari menemui ‘rintangan santuy’ berupa semburan foam, bubble dan red and white powder dan diakhiri dengan melewati water tunnel setelah melewati garis finish, dijamin jadi pengalaman yang paling beda!

Hingga saat ini Makaroni Ngehe telah memiliki 33 outlet di kota-kota besar di pulau Jawa (Antara lain: Jabodetabek, Kerawang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Malang dan Surabaya) serta 1 online outlet dengan platform Whatsapp.

Makaroni Ngehe menawarkan beragam produk cemilan antara lain berupa Makaroni Kering dan Basah, Bihun, Usus, Mie, Cimol dan Otak-otak yang masing-masing memiliki 5 pilihan rasa dan 5 tingkat kepedasan yang berbeda. Makaroni Ngehe mengusung semboyan “Nagihnya Ngehe” serta Ngehe = Nasionalisme, Giving, Enterpreneurship, Humanism dan Environment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro