Film Generasi 90-an: Melankolia Tayang April 2020

Generasi 90-an: Melankolia akan tayang pada April 2020. Film ini bakal bercerita tentang relasi personal antar individu, baik dengan keluarga atau teman dan posisi mereka dalam kehidupan yang tak tergantikan.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 17 Februari 2020  |  18:59 WIB
Film Generasi 90-an: Melankolia Tayang April 2020
Melankolia. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada awal tahun, Visinema Pictures meluncurkan teaser poster dan video dari film terbarunya yang berjudul Generasi 90-an: Melankolia, dan akan tayang pada April 2020.

Teaser film berdurasi 63 detik ini masih berbicara tentang relasi personal antar individu, baik dengan keluarga atau teman dan posisi mereka dalam kehidupan kita yang tak tergantikan.

Film yang diproduseri oleh Angga Sasongko ini, disutradarai oleh Irfan Ramly. Seorang sutradara muda baru yang sebelumnya kerap membantu Angga untuk menulis berbagai skenario filmnya, di antaranya Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Filosofi Kopi 2 dan Surat Dari Praha.

“Ipang adalah salah satu dari sedikit orang yang percaya sejak awal dengan visi kami di Visinema, pelan–pelan kami bangun Visinema hingga hari ini. Senang sekali melihat banyak kawan berproses hingga pada saatnya berani dan berhasil untuk unjuk gigi belajar menjadi sutradara," kata Angga dalam siaran pers pada Senin (17/2/2020).

Generasi 90-an: Melankolia yang juga diadaptasi dari buku Generasi 90an karya Machella FP ini bercerita tentang Abby (Ari Irham), anak muda yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang dia kagumi.

Tiba – tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat. Di dalam kesedihannya, Abby menemukan Sephia (Taskya Namya), yakni sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah.

Film ini diperankan oleh banyak aktor muda di antaranya ada Ari Irham, Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda.

Tak hanya menghadirkan aktor muda berbakat, film ini juga dilengkapi dengan penampilan dari para aktor yang hits pada era 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty. Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top