10 Alasan Pria Tidak Percaya pada Pasangannya

Bukan hanya perempuan, pria juga bisa merasa tidak percaya pada pasangannya karena beberapa faktor. Berikut beberapa alasan pria tidak percaya pada pasangannya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Februari 2020  |  09:16 WIB
10 Alasan Pria Tidak Percaya pada Pasangannya
Perkelahian pasangan - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tanpa kepercayaan, Anda pasti paranoid dalam hubungan Anda.

Karena kepercayaan adalah kunci dari suksesnya sebuah hubungan, tidak peduli seberapa lama Anda menjalin hubungan dengan seseorang.

Bukan hanya perempuan, pria juga bisa merasa tidak percaya pada pasangannya karena beberapa faktor. Berikut beberapa alasan pria tidak percaya pada pasangannya :

1. Memiliki rahasia di ponsel

Jika pria merasa pasangannya selalu bermain ponsel dan seolah menyembunyikan apa yang dilakukannya ketika bermain gadget itu, maka dia akan merasa curiga apa yang dilakukan pasangannya.

Anda memiliki hak privasi, tetapi menyimpan rahasia dari pasangan Anda bisa berdampak buruk pada hubungan kalian.

2. Terus membahas mantan

Masa lalu ada di masa lalu. Tentu saja, mantan Anda membantu Anda tumbuh, tetapi jika Anda terus berbicara tentang hubungan di masa lalu - atau lebih buruk, membandingkannya dengan hubungan yang sedang Anda jalani sekarang - sepertinya Anda tidak melebihi mantan Anda. Jika Anda masih tetap berhubungan dengan mereka, itu adalah bendera merah lain yang akan dilihat pacar Anda.

3. Punya sejarah selingkuh

Tak satu pun dari kita yang memiliki sejarah yang benar-benar bersih, tetapi jika Anda diketahui selingkuh dengan pacar ketika ada kesempatan dengan mantan Anda muncul dengan sendirinya, maka persiapkan diri untuk kurangnya kepercayaan.

Berhentilah membuat alasan untuk selingkuh dan mengakui bahwa itu adalah pola yang tidak sehat yang mengganggu pacar Anda.

4. Pernah berbohong

Bahkan kebohongan putih secara teknis adalah kebohongan. Jika Anda ingin memiliki hubungan yang jujur dengan pacar Anda, tidak akan ada yang ditutup-tutupi.

5. Mudah dirayu

Poin ini mungkin sedikit menyakitkan, tetapi jika Anda tipe orang yang mudah dirayu oleh pria manapun, maka pasangan Anda akan tidak memiliki kepercayaan saat Anda pergi keluar tanpanya.

6. Sering berkelahi

Terkadang, Anda memulai perkelahian entah dari mana. Mungkin Anda bosan, atau mungkin hanya membutuhkan perhatian. Itu tidak membantu bahwa selama perkelahian ini, Anda sering mengancam untuk putus. Ketika seorang pria tahu bahwa hubungannya tidak stabil dan Anda sangat ingin mengakhirinya berdasarkan masalah kecil, dia mungkin tidak mempercayai Anda. Sepertinya Anda selalu mencari alasan untuk pergi. Lain kali ketika Anda merasakan pertengkaran, tanyakan pada diri sendiri apa motif dan tujuan akhir Anda.

7. Masih memiliki aplikasi kencan

Jika Anda benar-benar bahagia dalam hubungan Anda, pasti tidak ingin merusak sesuatu dengan hal kecil seperti memiliki aplikasi kencan di ponsel Anda.

Hal ini membuat pria bertanya apakah pasangannya ini masih tetap mencari pasangan lain.

8. Sering memihak orang tua

Dalam hubungan Anda, perempuan yang lebih cenderung untuk melakukan apa yang orang tua harapkan akan membuat si suami merasa tidak percaya pada istrinya. Karena dia merasa bahwa istrinya lebih memilih orangtua daripada dirinya.

9. Dramatis

Pria tidak menyukai perempuan yang bersikap dramatis dalam hubungan. Jika pasangannya bersikap seperti itu, maka dia tidak akan percaya apakah yang disampaikan pasangannya itu adalah benar atau tidak.

10. Membagikan semuanya di Instagram

Di era teknologi saat ini, semua orang kerap membagikan kehidupannya di media sosial untuk dilihat banyak orang. Dan ini kebanyakan dilakukan oleh perempuan. Dan pria menjadi khawatir jika pasangannya akan memposting hal pribadi tentang mereka juga di media sosial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
relationship

Sumber : bolde.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top