Poster Dikejar Setan./istimewa
Entertainment

Kelompok Penerbang Roket Rilis Single Terbaru “Dikejar Setan”

Rezha Hadyan
Kamis, 20 Februari 2020 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Band musik cadas asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket mengeluarkan single terbarunya berjudul "Dikejar Setan".

Single dari band yang digawangi Rey Marshall (gitar), John Paul Patton (bass) dan Viki Vikranta (drum) itu sudah bisa dinikmati di sejumlah layanan musik streaming, antara lain Spotify, JOOX, Apple Music, dan Deezer.

“Single terbaru kami sudah bergentayangan di berbagai layanan music streaming. Klik tautan di profil dan mainkan dengan volume suara kencang untuk menemani malam Jumat kalian,” tulis Kelompok Penerbang Roket melalui akun Instagram-nya @penerbangroket pada Kamis (20/2/2020).

Artwork atau sampul dari single tersebut, digarap oleh seniman fotografi Yogi Kusuma dari Berita Angkasa Studio. Sementara model sampulnya adalah Tanya Ditaputri dan vokalis sekaligus gitaris dari Monkey to Millionaire, Wisnu Adjie.

Single tersebut direkam oleh Kelompok Penerbang Roket di Studio Salihara, Jakarta, dengan bantuan penata rekaman Bontelism, yang tak lain adalah eks-gitaris Float. Sesuai rencana, lagu "Dikejar Setan" akan pertama kali mereka bawakan untuk tur Kelompok Penerbang Roket di lima kota Indonesia pada akhir Februari.

Dikejar Setan terinspirasi dari pengalaman masa kecil para personel Kelompok Penerbang Roket yang selalu ditakut-takuti oleh orang tuanya dengan keberadaan setan apabila mereka pulang bermain sampai malam.

Kelompok Penerbang Roket selama ini memang selalu terinspirasi dari potret sederhana kehidupan sehari-hari. Seperti "Mati Muda" yang bercerita tentang tawuran antar pelajar atau "Anjing Jalanan" yang mengisahkan kehidupan keras di jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro