Raffi Ahmad dan Nagita Slavia/Instagram
Entertainment

Ini yang Paling Dirindukan Raffi Ahmad dari Perjalanan Keliling Dunia 4 Bulan

JIBI
Senin, 24 Februari 2020 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga Raffi Ahmad Nagita Slavina dan kru Rans Entertainment akhirnya kembali ke Jakarta setelah berlibur selama 4 bulan berkeliling ke berbagai negara.

"Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah Green Andara Residence," tulis Raffi di Instagramnya pada Sabtu, 22 Februari 2020.

Raffi mengatakan bahwa dia dan Nagita pulang lebih cepat karena rindu dengan buah hatinya, Rafathar yang sudah lebih dulu pulang.

"Tadi subuh kita sampai Jakarta, kita majuin pulangnya karena Mama Gigi udah kangen Rafathar sampai rumah langsung peluk Rafathar dan pijet hehehe badan rontok dan langsung meeting sampe sekarang malem lanjut meeting lagi," tulis Raffi.

Dari seluruh tempat yang sudah dikunjunginya kemarin, Raffi mengaku paling rindu ketika mereka menjalani ibadah umrah di Madinah, Arab Saudi. Dia berharap suatu saat nanti bisa kembali ke sana. "Huhu belum tidur nih tapi kita udah kangen waktu kemarin suasana di Tanah Suci Insyallah kita segera bisa kembali dapat izin dari Allah untuk Ke rumah Allah lagi," tulis Raffi.

Selama empat bulan ini, selain ke Arab Saudi, mereka mengunjungi banyak negara seperti, Australia, Selandia Baru, Korea, Jepang, Maroko, Spanyol, Inggris, Prancis, Ceko, dan Hongaria. Raffi dan Nagita Slavina juga mengajak tim Rans Entertainment untuk mengabadikan momen liburan mereka.

Sebelum keliling dunia, Raffi menggelar festival musik di The Pallas, Jakarta. Konser musik yang melibatkan beberapa musikus pada 21 Oktober 2019 lalu, menjadi salah satu cara Raffi pamitan dari dunia hiburan. Sakit merupakan alasan Raffi mengambil cuti sementara dari layar kaca.

Raffi Ahmad menjelaskan, pita suaranya sudah bermasalah sejak dua tahun lalu. Raffi mengaku ingin fokus untuk memulihkan kesehatannya dan menghabiskan waktu lebih banyak untuk orang terkasihnya, terutama istri, Nagita Slavina, dan anaknya, Rafathar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro