Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prudential Rilis Aplikasi Pulse untuk Cek Kesehatan Nasabah

Teknologi informasi merupakan prioritas dalam ekspansi bisnis dan layanan Prudential. Melalui teknologi, klaim pembiayaan kesehatan menjadi lebih mudah.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 25 Februari 2020  |  19:52 WIB
Prudential memperkenalkan Pulse by Prudential, aplikasi baru khusus untuk cek kesehatan, di The Westin, Selasa (25/2/2020). - Gloria Fransisca Katharina Lawi
Prudential memperkenalkan Pulse by Prudential, aplikasi baru khusus untuk cek kesehatan, di The Westin, Selasa (25/2/2020). - Gloria Fransisca Katharina Lawi

Bisnis.com, JAKARTA – PT. Prudential Life Assurance atau Asuransi Prudential yang selama ini fokus pada asuransi kesehatan meluncurkan aplikasi cek kesehatan Pulse by Prudential bekerja sama dengan Halodoc.

Chief Executive Insurance, Prudential Corporation Asia, Lilian Ng menyatakan teknologi informasi merupakan prioritas dalam ekspansi bisnis dan layanan Prudential. Melalui teknologi, klaim pembiayaan kesehatan menjadi lebih mudah. Selain itu juga membantu nasabah lebih mudah, cepat, dan efisien dalam menjangkau layanan kesehatan.

“Maka kami meluncurkan Pulse by Prudential, aplikasi digital untuk kesehatan yang mampu diakses siapapun dan kapanpun,” kata Lilian di The Westin, Selasa (25/2/2020).

Lilian mengklaim, aplikasi Pulse by Prudential merupakan aplikasi terbaru di Asia dan berfokus untuk meningkatkan kualitas jasa layanan kesehatan di Indonesia. Dia mengklaim, Pulse by Prudential berkontribusi membantu pemerintah dalam memperluas layanan kesehatan ke masyarakat.

Lilian menambahkan, melalui artificial intelligence (AI) dalam Pulse by Prudential maka informasi dan layanan diberikan 24 jam setiap hari. Selain itu, Prudential juga menjamin layanan untuk klaim bisa diproses dengan lebih cepat.

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch menyatakan dalam 25 tahun terakhir, perusahaan telah berkembang dengan baik terutama dalam menjawab kebutuhan nasabah. Kedepannya, untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Prudential Indonesia pun berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Pulse menunjukkan komitmen jangka panjang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang berkembang dan berubah cepat,” ujar Jens.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi prudential
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top