Ilustrasi - Kapal pesiar World Dream berada di Terminal Kapal Pesiar Tak Kai di Hong Kong, China, pada hari Rabu, 5 Februari 2020. Otoritas Hong Kong memantau 3.600 penumpang dan anggota kru yang dikarantina di kapal pesiar World Dream setelah tiga pelancong sebelumnya didiagnosis dengan coronavirus novel atau virus corona./ Bloomberg
Health

5 Terpopuler Lifestyle, 188 ABK Kapal World Dream Dijemput dan Ini 6 Ciri Orang Bisa Jadi Orang Kaya

Ahmad Rifai
Rabu, 26 Februari 2020 - 19:56
Bagikan

1. 188 ABK Kapal World Dream Dijemput Hari Ini, Berikut Prosedur Pelaksanaannya

 

Kemenkes RI menyatakan terkait penjemputan 188 ABK di kapal pesiar World Dream, direncanakan akan dilakukan penjemputan dengan titik temu di Selat Durian pada tanggal 26 Februari 2020 pukul 10.00 WIB dengan menggunakan KRI Soeharso.

Direncanakan pada tanggal 28 Februari 2020 pukul 03.00 WIB KRI Soeharso sudah sampai di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu.Kapal tersebut nantinya akan difungsikan sebagai RS rujukan manakala ada layanana kesehatan yg lebih intensif saat masa observasi.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Jalan di Pinggiran Kota London ini akan Dinamai Freddie Mercury

 

Sebuah jalan di pinggiran kota London tempat Freddie Mercury tinggal ketika remaja akan berganti nama menjadi Freddie Mercury Close, sebagaimana dilaporkan, Selasa (25/2/2020).

Dulunya, keluarga dari mendiang vokalis band Queen itu pindah ke Feltham, London Barat setelah melarikan diri dari revolusi di Zanzibar pada tahun 1964.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. ‘Mitos’ Jamu dan Virus Corona

 

Sejak lama, jamu dipercaya khasiatnya untuk menjaga kesehatan hingga menggobati penyakit. Tak jarang, orang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengolah jamu. Rasa pahit jamu pun tidak lagi dirasakan karena khasiatnya dipercaya untuk meningkatkan ketahanan tubuh.

Namun, dengan kemajuan teknologi, kini jamu bisa dinikmati kapanpun dan memiliki pilihan rasa yang beragam. Produk jamu kembali dibicarakan ketika wabah virus corona yang saat ini disebut Covid 19 menyerang sejumlah negara.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Ini Jenis Kanker yang Paling Banyak Diderita Masyarakat Indonesia

 

Kanker telah menjadi penyakit paling mematikan nomor dua di dunia karena sulit terdeteksi sehingga sebagian besar kasus kanker, baru disadari dan diobati ketika telah berada pada stadium lanjut.

Pada saat seseorang berada dalam stadium lanjut, angka harapan hidupnya akan semakin kecil sebab sel-sel abnormal penyabab kanker telah menyebar ke berbagai jaringan tubuh.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. 6 Ciri Orang Bisa Jadi Miliuner, Anda Termasuk?

 

Banyak orang yang memproklamirkan diri mengatakan bahwa mereka dapat membuat seseorang menjadi jutawan atau miliuner dari sistem yang mereka ajarkan.

Padahal, menjadi sukses dan tercatat sebagai miliuner mungkin butuh bertahun-tahun dengan kerja keras, kecuali memang mereka dilahirkan di keluarga yang kaya raya.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Surya Rianto
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro