Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, 188 ABK Kapal World Dream Dijemput dan Ini 6 Ciri Orang Bisa Jadi Orang Kaya

188 ABK kapal World Dream dijemput yang dijemput pada hari ini menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Rabu (26/2/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 26 Februari 2020  |  19:56 WIB
Ilustrasi - Kapal pesiar World Dream berada di Terminal Kapal Pesiar Tak Kai di Hong Kong, China, pada hari Rabu, 5 Februari 2020. Otoritas Hong Kong memantau 3.600 penumpang dan anggota kru yang dikarantina di kapal pesiar World Dream setelah tiga pelancong sebelumnya didiagnosis dengan coronavirus novel atau virus corona. -  Bloomberg
Ilustrasi - Kapal pesiar World Dream berada di Terminal Kapal Pesiar Tak Kai di Hong Kong, China, pada hari Rabu, 5 Februari 2020. Otoritas Hong Kong memantau 3.600 penumpang dan anggota kru yang dikarantina di kapal pesiar World Dream setelah tiga pelancong sebelumnya didiagnosis dengan coronavirus novel atau virus corona. - Bloomberg

1. 188 ABK Kapal World Dream Dijemput Hari Ini, Berikut Prosedur Pelaksanaannya

 

Kemenkes RI menyatakan terkait penjemputan 188 ABK di kapal pesiar World Dream, direncanakan akan dilakukan penjemputan dengan titik temu di Selat Durian pada tanggal 26 Februari 2020 pukul 10.00 WIB dengan menggunakan KRI Soeharso.

Direncanakan pada tanggal 28 Februari 2020 pukul 03.00 WIB KRI Soeharso sudah sampai di Pulau Sebaru Kecil, Kepulauan Seribu.Kapal tersebut nantinya akan difungsikan sebagai RS rujukan manakala ada layanana kesehatan yg lebih intensif saat masa observasi.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Jalan di Pinggiran Kota London ini akan Dinamai Freddie Mercury

 

Sebuah jalan di pinggiran kota London tempat Freddie Mercury tinggal ketika remaja akan berganti nama menjadi Freddie Mercury Close, sebagaimana dilaporkan, Selasa (25/2/2020).

Dulunya, keluarga dari mendiang vokalis band Queen itu pindah ke Feltham, London Barat setelah melarikan diri dari revolusi di Zanzibar pada tahun 1964.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. ‘Mitos’ Jamu dan Virus Corona

 

Sejak lama, jamu dipercaya khasiatnya untuk menjaga kesehatan hingga menggobati penyakit. Tak jarang, orang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengolah jamu. Rasa pahit jamu pun tidak lagi dirasakan karena khasiatnya dipercaya untuk meningkatkan ketahanan tubuh.

Namun, dengan kemajuan teknologi, kini jamu bisa dinikmati kapanpun dan memiliki pilihan rasa yang beragam. Produk jamu kembali dibicarakan ketika wabah virus corona yang saat ini disebut Covid 19 menyerang sejumlah negara.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Ini Jenis Kanker yang Paling Banyak Diderita Masyarakat Indonesia

 

Kanker telah menjadi penyakit paling mematikan nomor dua di dunia karena sulit terdeteksi sehingga sebagian besar kasus kanker, baru disadari dan diobati ketika telah berada pada stadium lanjut.

Pada saat seseorang berada dalam stadium lanjut, angka harapan hidupnya akan semakin kecil sebab sel-sel abnormal penyabab kanker telah menyebar ke berbagai jaringan tubuh.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. 6 Ciri Orang Bisa Jadi Miliuner, Anda Termasuk?

 

Banyak orang yang memproklamirkan diri mengatakan bahwa mereka dapat membuat seseorang menjadi jutawan atau miliuner dari sistem yang mereka ajarkan.

Padahal, menjadi sukses dan tercatat sebagai miliuner mungkin butuh bertahun-tahun dengan kerja keras, kecuali memang mereka dilahirkan di keluarga yang kaya raya.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top