Suzy-Viu
Entertainment

Deretan Bintang K-Pop yang Beri Sumbangan untuk Cegah Virus Corona

Rezha Hadyan
Kamis, 27 Februari 2020 - 08:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sederet bintang Korea Selatan antara mulai dari Gong Yoo, Suzy, Kim Woo-bin hingga Park Hae-jin diketahui memberikan sumbangan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 di negara tersebut.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (27/2/2020) Gong Yoo disebut telah menyumbangkan 100 juta won ke Community Chest. Pemilik nama Gong Ji-chul ini memberikan dananya untuk mendukung otoritas karantina, staf medis dan mencegah penyebaran virus corona kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah atau kurang beruntung.

Kemudian Aktor Ahn Jae-wook mengaku telah menyumbangkan 20 juta won kepada Palang Merah Nasional Korea di Daegu. Dia berharap sumbangan tersebut bisa digunakan untuk mengupayakan agar virus Corona tidak menyebar di wilayah Daegu.

"Saya berharap ini akan berkontribusi untuk mendapat respon cepat dari Palang Merah untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi banyak orang yang cemas," katanya.

Lain halnya dengan Park Hae-jin, aktor itu malah memberikan bantuan berupa 500 kacamata sekali pakai dan 1.000 masker kepada para kru drama MBC "Old School Intern".

Selain itu, dia sebelumnya juga membuat video keselamatan tentang prosedur yang tepat sehubungan dengan virus Corona untuk masyarakat di Negeri Ginseng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro