Hari Pertama Java Jazz Festival 2020, Penonton Nantikan Rizky Febian./Nirmala Aninda
Entertainment

Hari Pertama Java Jazz Festival 2020, Penonton Nantikan Rizky Febian

Nirmala Aninda
Jumat, 28 Februari 2020 - 20:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengunjung terlihat mulai memadati area JIEXPO, Jakarta, sejak pukul 17:00 untuk menghadiri Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2020.

Pada hari pertama penyelenggaraannya, cuaca di Jumat (28/2), sore ini cukup mendukung bagi para penonton. Terlihat beberapa keramaian di panggung outdoor di mana Lalahuta mendendangkan beberapa lagu andalannya seperti "Tunggu Apa Lagi" di panggung Java Jazz Stage.

Berpindah ke area Hall D1, beberapa pengunjung seperti tergesa-gesa ingin melihat penampilan Rizky Febian. Dia membawakan lagu-lagu pilihan seperti "Menari", "Cukup Tau", "Ragu" dan lagu terbarunya yang dirilis beberapa hari lalu "Tak Lagi Sama".

"Ini merupakan kali kedua saya tampil di Java Jazz Festival dan ini merupakan pengalaman yang sangat spesial," katanya, Jumat (28/2).

Rizky juga membawakan lagu "Indah Pada Waktunya", akan tetapi kali ini dia mengajak seorang pemenang challenge yang sebelumnya diadakan untuk berduet di atas panggung.

Penampilan mereka berdua yang serasi disambut riuh tepuk tangan penonton yang memenuhi barisan depan untuk menyaksikan langsung idola mereka.

Malam nanti akan ada beberapa penampilan spesial lainnya di Java Jazz Festival 2020 yang patut disaksikan seperti Chrisye Live by Erwin Gutawa dengan bintang tamu spesial Gerald Situmorang, Bruno Major, PREP, RINI, dan The Free Nationals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro