Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Begini Caranya Nonton Java Jazz Festival Naik TransJakarta

Menurut informasi yang disampaikan oleh PT Transportasi Jakarta lewat akun Twitter-nya @PT_Transjakarta pada Kamis (27/2/2020) dioperasikan rute 2C dari Halte Monas menuju Halte JIEXPO Kemayoran atau sebaliknya
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  06:28 WIB
Armada bus Transjakarta melintasi halte Harmoni Central Busway di Jakarta, Kamis (21/6/2018). - JIBI/Dedi Gunawan
Armada bus Transjakarta melintasi halte Harmoni Central Busway di Jakarta, Kamis (21/6/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda yang berencana menghabiskan akhir pekan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020. Tersedia rute khusus yang dioperasikan selama gelaran tersebut berlangsung.

Menurut informasi yang disampaikan oleh PT Transportasi Jakarta lewat akun Twitter-nya @PT_Transjakarta pada Kamis (27/2/2020) dioperasikan rute 2C dari Halte Monas menuju Halte JIEXPO Kemayoran atau sebaliknya.

"Transjakarta mengoperasikan rute 2C: Monas - JIEXPO Kemayoran pukul 10.00 - 03.00 dini hari selama Java Jazz Festival berlangsung, yaitu pada tanggal 28 Februari - 1 Maret 2020," demikian cuitan akun @PT_Transjakarta.

Rute 2C merupakan rute khusus yang hanya dioperasikan pada saat-saat tertentu, termasuk diantaranya adalah Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIEXPO Kemayoran.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival merupakan festival musik jazz terbesar di Tanah Air yang rutin digelar setiap tahunnya.
 
Nama-nama seperti Harvey Mason "Chameleon", Phil Perry, T-SQUARE, hingga penyanyi yang digemari generasi muda dan sedang naik daun seperti Omar Apollo, Kiana Lede, RINI, Bruno Major, dan The Free Nationals. Kemudian, ada pula grup musik legendaris The Jacksons yang ikut memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini.

Tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 saat ini masih tersedia dan dapat dibeli melalui situs resmi www.javajazzfestival.com atau ticket box yang ada di lokasi penyelenggaraan dengan perincian harga:

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

java jazz festival
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top