Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ingat Ashraf Sinclair, BCL Menangis Saat Menyanyikan Lagu Ini di Atas Panggung

Bcl tidak bisa menahan tangisnya ketika menyanyikan lagu Cinta Sejati dan Karena Ku Cinta Kau
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 29 Februari 2020  |  11:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kehilangan seseorang yang dicintai untuk selama-lamanya memang merupakan hal berat bagi siapapun, termasuk juga Bunga Citra Lestari alias BCL.

18 Februari lalu, mungkin menjadi salah satu momen terburuk dalam hidupnya ketika sang suami Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Butuh waktu cukup panjang buat seseorang untuk melewati tahap duka ini. Bukan harian, bulanan, tapi bahkan butuh waktu bertahun-tahun. 

Pun bagi BCL yang baru hitungan hari kehilangan sosok yang dicintainya itu. Tapi, ibu dari Noah Sinclair itu berusaha tegar atau harus tabah karena urusan profesional.

Semalam, di acara SQ Friday Fusion di Dome Cilandak Jakarta Selatan adalah kali pertama  BCL tampil sejak meninggalnya Ashraf.

Berpakaian serba hitam dan kuncir kuda sederhana, menunjukkan hati BCL yang masih dirundung duka. Bahkan, dia juga sempat meminta maaf jika tidak bisa menyanyikan lagu-lagu yang lebih ceria. Pastinya, penonton pun mahfum dengan alasan itu. 

Sikap profesionalisme menjadi bukti yang ditunjukkan BCL malam tadi. Dia masih tampil maksimal, menyanyikan satu demi satu alunan lagi yang menjadi hitsnya selama ini. Seperti Sanny, Cinta Sendiri dan pernah Muda.

Tapi, perempuan berdarah Padang Sumatera Barat ini tidak bisa menahan tangisnya ketika menyanyikan lagu Cinta Sejati dan Karena Ku Cinta Kau. Kala itu, dia tidak bisa melanjutkan bait lagu yang mengguggah hatinya dan terdiam menahan tangis. Bahkan, tangannya sempat menyeka derai air mata yang mungkin sudah sejak awal penampilan ditahannya.

Sambil seolah memeluk dirinya sendiri, Unge, begitu dia akrab disapa, mencoba bertahan di atas panggung. Lagi-lagi, ini menunjukkan BCL adalah penyanyi profesional dengan jam terbang yang cukup tinggi.

Di atas panggung ini pula dia mengungkapkan isi hatinya, yang selama ini mungkin terpendam jauh di lubuk hatinya. Ketika dia menceritakan memori bahwa Dome adalah tempat dimana dia ditemani suami saat panggung setahun lalu.

"Tempat ini penuh kenangan dan punya cerita sendiri buat saya," ungkapnya.

Bunga juga sempat menyampaikan kalimat mengharukan ketika dia mengatakan bahwa suaminya, Ashraf Sinclair pasti sekarang ini amat sangat bahagia melihat dirinya saat ini.

Bahkan, dia juga sempat menengadahkan wajahnya ke atas dan mengangkat kedua tangannya sambil berucap "I love You Sayang,".

Ketegaran BCL memang banyak dipuji orang selepas meninggalnya Ashraf. Afgansyah Reza dan Vidi Aldiano yang ikut mendampinginya mengatakan kesalutannya atas ketegaran sahabatnya itu.

Menurut Afgan BCL adalah salah satu perempuan terkuat yang pernah dikenalnya.

Make up artis yang selama ini menjadi sahabat BCL juga mengungkapkan hal yang sama. Di insta story nya dia menuliskan kalimat "Dia akan selalu mengatakan dirinya baik-baik saja, meskipun ada air mata di pipinya," tulis Mia sang make up artis di akun instagramnya @bumiauw.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ashraf Sinclair
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top