Kalimat Mengharukan Ibu dan Adik Mendiang Ashraf Sinclair Usai BCL Menikah
Entertainment

Kalimat Mengharukan Adik dan Ibu Mendiang Ashraf Sinclair Usai BCL Menikah

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 3 Desember 2023 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL ternyata memberikan kebahagiaan tersendiri bagi keluarga mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Mereka bahkan juga ikut menghadiri dan mengantarkan BCL menjalani proses pernikahan yang digelar di Bali, Sabtu 2 Desember 2023 kemarin.

BCL dan Tiko Aryawardhana sang suami bahkan ikut sungkem kepada orang tua mendiang Ashraf.

Usai pesta digelar, adik kandung Ashraf yakni Aishah Sinclair serta sang ibu memposting ucapan selamat yang penuh haru di akun instagramnya.

Aishah mengatakan dirinya berdoa untuk kebahagiaan bunga dan ikut berbahagia dia bisa menemukan kebahagiaan lagi usai sepeninggal kakak kandungnya.

Dia juga mengatakan amat sangat bersyukut Bunga menikah dengan Tiko yang juga menerima kehadiran keluarga Sinclair, mendiang suami Bunga.

"Doaku untuk adik perempuanku yang cantik @itsmebcl adalah suatu hari nanti akan menemukan cinta dan kebahagiaan lagi, tapi aku berdoa agar dia menjadi seseorang yang tidak hanya menjadi pendamping yang suportif bagi Bunga, ayah yang penuh perhatian bagi Noah, namun dia juga mau menerima kami sebagai bagiannya. kehidupan Bunga. Dan @tikotiki adalah orangnya. Sejak hari pertama kami bertemu, Anda telah menunjukkan kepada kami betapa hebatnya Anda. Saya sangat senang memiliki Anda di keluarga kami Tiko. Terima kasih karena tidak hanya sangat mencintai Bunga dan Noah, tapi juga karena mencintai kami para Sinclair," tulisnya di akun instagramnya.

Sementara sang ibu Ashraf juga berbahagia, Bunga, yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri itu telah menikah kembali.

"Syukur Alhamdulillah, puteriku tersayang Bunga menikah dengan Tiko. Kado terindah dari Allah swt, untuk dicintai, disayangi, dan ayah untuk Noah. Amin," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro