Entertainment

Wika Salim Mulai Geluti Dunia Fashion

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 Maret 2020 - 06:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus presenter Wika Salim kini mulai menggeluti dunia fashion dengan memdesain jaket jeans oversize dengan gambar hasil coretannya memakai airbrush.

Wika mengaku, selain menyanyi, sejak lama ia sudah memiliki bakat mendesain pakaian. Hanya saja, ide tersebut baru dapat ia wujudkan ketika bertemu dengan pengrajin lokal di sekitar kota Bandung.

"Dari dulu aku sudah suka desain. Memang, aku senang dengan fashion Belajarnya juga otodidak saja. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut," terang Wika seperti dikutip dari siaran persnya.

Keseharian Wika memang lekat dengan outfit jaket, celana, atau rok jeans. Pekerjaannya sebagai artis menuntut aktivitas yang cepat dan cekatan. Oleh karena itu, ia merasa sangat nyaman ketika memakai jeans.

Ide utama dari desain pakaian yang selama ini ia kerjakan diam-diam, kemudian diwujudkan dengan mendesain jaket model denim oversized dan dipercantik lewat sentuhan tulisan airbrash di atasnya.

"Selain simple juga tetep keren.
Mulai kepikiran kenapa gak aku jadiin ini gaya aku aja, dan kenapa juga nggak aku jadiin lahan bisnis aku. Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku," lanjut Wika.

Wika berharap, karya-karyanya di dunia fashion bisa segera dinikmati banyak orang. Menurutnya, beragam model jaket jeans yang ia hasilkan dibikin dengan kualitas terbaik, dan tidak gampang pudar. "Aku butuh waktu yang lama buat uji coba. Ini kerja lokal tapi mutu internasional. Soal harga, tidak terlalu berat," tandas penyanyi cantik ini.

Wika Salim selama dikenal sebagai penyanyi dan host bersama Tukul Arwana. Singlenya yang baru berjudul "Penyesalan" bergenre pop beberapa waktu lalu telah di rilis dan mendapat respon yang sukses di Industri musik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro