5 Terpopuler Lifestyle, Vanessa Angel Diamankan Polisi Terkait Narkoba dan Jangan Langsung Buru-buru Tes Corona

Vanessa Angel bersama suami diamankan polisi terkait kasus Virus Corona menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Selasa (17/3/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 17 Maret 2020  |  16:45 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Vanessa Angel Diamankan Polisi Terkait Narkoba dan Jangan Langsung Buru-buru Tes Corona
Foto Vanessa Angel bersama suaminyanya Febri Ardiansyah

1. Vanessa Angel dan Suami Diamankan Polisi Karena Kasus Narkoba

Aktris Vanessa Angel bersama suaminya dilaporkan telah diamankan polisi dengan dugaan penyalahgunaan narkotika pada Senin (16/3) malam.

Vanessa (25) dibawa ke kantor polisi bersama sang suami Bibi, atau yang bernama asli Febri Ardiansyah (30), serta satu orang lainnya yang berinisial CL (23).

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ini Protokol Kesehatan jika Mengalami Gejala Corona Virus Covid-19

Seiring mewabahnya virus corona atau Covid-19 di ratusan negara, Kementerian Kesehatan menerbitkan Protokol Kesehatan.

Protokol tersebut akan dilaksanakan di seluruh Indonesia oleh pemerintah dengan dipandu secara terpusat oleh Kementerian Kesehatan.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Sembuh dari Virus Corona, Ini Kisah Elizabeth Schneider

Virus corona baru atau Covid-19 memang telah dinyatakan sebagai pandemi oleh World Health Organization (WHO) karena penyebarannya yang telah mewabah ke berbagai penjuru dunia.

Berdasarkan catatan Worldometer hingga hari ini, Selasa (17/3) jumlah kasus tercatat di seluruh dunia telah mencapai angka 182.603 kasus dengan 7.171 kematian. Sementara, jumlah kasus sembuh dari virus corona baru ini mencapai angka 79.881.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Terapi Plasma Darah Untuk Memperkuat Imunitas Pasien Virus Corona

Dengan vaksin COVID-19 yang masih jauh terealisasi, John Hopkins immunologist Arturo Casadevall sedang berusaha mencari pengobatan dengan cara lama yang bisa digunakan di Amerika dengan harapan dapat memperlambat penyebaran virus ini.

Apabila semuanya berjalan lancar, pengobatan ini bisa dilakukan di Universitas Johns Hopkins di Baltimore beberapa minggu lagi.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Punya Gejala Batuk dan Flu, Jangan Langsung Buru-Buru Tes Corona

Penyebaran virus corona (Covid-19) yang kian masif membuat banyak masyarakat mulai merasa resah. Apalagi jika memiliki berbagai gejala yang dirasa mirip dengan virus corona seperti flu, batuk, dan demam.

Tak jarang yang akhirnya ingin cepat-cepat melakukan pengecekan untuk memastikan apakah dirinya terinfeksi virus tersebut atau tidak. Padahal, berdasarkan pedoman yang telah ditetapkan pemerintah, masyarakat hanya perlu mengisolasi diri di rumah jika merasakan gejala tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Berita Terpopuler

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top