Ilustrasi vitamin
Health

Tips Menjaga Pola Hidup Sehat Selama Berada di Rumah

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 3 April 2020 - 10:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini, masyarakat terus dihimbau untuk menerapkan social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus.

Dampak yang dirasakan adalah aktivitas menjadi terbatas, sedangkan berbagai kebutuhan harian tetap harus dipenuhi.

Untuk mendukung gerakan social distancing itu, Shopee menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah kepada seluruh pengguna agar dapat belanja online aman dan nyaman.

Aditya Maulana Noverdi, Public Relations Lead Shopee Indonesia mengatakan menjaga pola hidup sehat merupakan prioritas di tengah situasi pandemi saat ini.

"Untuk mendukung jalannya gaya hidup sehat selama di rumah, Shopee mengajak masyarakat untuk terus menjalankan social distancing dan memanfaatkan teknologi e-commerce dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kesehatan dengan belanja aman dan nyaman lewat kampanye kami #BelanjaDariRumah"," ujarnya dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat, Shopee memberikan tips menjaga pola hidup sehat selama berada di rumah menurut Shopee:

1. Konsumsi Vitamin : selain makan makanan bergizi, mengonsumsi vitamin juga perlu untuk menjaga sistem imun tubuhmu!

2. Gunakan Masker Ketika Sakit : Ketika merasa kurang fit, jangan lupa menggunakan masker di rumah untuk menghindari penularan penyakit ke anggota keluarga lainnya. 

3. Tetap Sehat. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan rumah dan tetap aktif dengan melakukan olahraga di rumah.

4.Tetap Optimis. Kesehatan mental kita penting untuk tetap sehat selama di rumah. refresh pikiranmu dengan melakukan aktivitas seperti meditasi, membaca buku atau mendengarkan musik.

5. Cuci Tangan Rutin. Sebagai organ tubuh yang paling sering bersentuhan dengan benda-benda yang belum dapat dipastikan kebersihannya, mencuci tangan terbukti dapat mencegah penyebaran virus dan penyakit. 

6. Jangan Panik!. Up to date dengan berita memang perlu, namun jangan sampai memengaruhi kesehatanmu. tetap waspada dan jangan panik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro