Tips Menjaga Pola Hidup Sehat Selama Berada di Rumah

Untuk mendukung gerakan social distancing itu, Shopee menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah kepada seluruh pengguna agar dapat belanja online aman dan nyaman
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 April 2020  |  10:28 WIB
Tips Menjaga Pola Hidup Sehat Selama Berada di Rumah
Ilustrasi vitamin

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini, masyarakat terus dihimbau untuk menerapkan social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus.

Dampak yang dirasakan adalah aktivitas menjadi terbatas, sedangkan berbagai kebutuhan harian tetap harus dipenuhi.

Untuk mendukung gerakan social distancing itu, Shopee menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah kepada seluruh pengguna agar dapat belanja online aman dan nyaman.

Aditya Maulana Noverdi, Public Relations Lead Shopee Indonesia mengatakan menjaga pola hidup sehat merupakan prioritas di tengah situasi pandemi saat ini.

"Untuk mendukung jalannya gaya hidup sehat selama di rumah, Shopee mengajak masyarakat untuk terus menjalankan social distancing dan memanfaatkan teknologi e-commerce dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kesehatan dengan belanja aman dan nyaman lewat kampanye kami #BelanjaDariRumah"," ujarnya dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat, Shopee memberikan tips menjaga pola hidup sehat selama berada di rumah menurut Shopee:

1. Konsumsi Vitamin : selain makan makanan bergizi, mengonsumsi vitamin juga perlu untuk menjaga sistem imun tubuhmu!

2. Gunakan Masker Ketika Sakit : Ketika merasa kurang fit, jangan lupa menggunakan masker di rumah untuk menghindari penularan penyakit ke anggota keluarga lainnya. 

3. Tetap Sehat. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan rumah dan tetap aktif dengan melakukan olahraga di rumah.

4.Tetap Optimis. Kesehatan mental kita penting untuk tetap sehat selama di rumah. refresh pikiranmu dengan melakukan aktivitas seperti meditasi, membaca buku atau mendengarkan musik.

5. Cuci Tangan Rutin. Sebagai organ tubuh yang paling sering bersentuhan dengan benda-benda yang belum dapat dipastikan kebersihannya, mencuci tangan terbukti dapat mencegah penyebaran virus dan penyakit. 

6. Jangan Panik!. Up to date dengan berita memang perlu, namun jangan sampai memengaruhi kesehatanmu. tetap waspada dan jangan panik!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Virus Corona, shopee

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top