Teater musikal ala Broadway, Beauty and The Beast./ www.beautyandthebeastontour. com
Entertainment

Karena Covid-19, Pentas Broadway Ditutup Hingga Juni 2020

Aprianus Doni Tolok
Kamis, 9 April 2020 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Broadway League mengumumkan bahwa penutupan pentas muikal diperpanjang hingga 7 Juni 2020 dari sebelumnya 12 April 2020. Sementara itu, para pemain bergerak online untuk menghibur dan menghibur.

Keputusan untuk memperpanjang penutupan ini sesuai dengan pedomam Centers for Disease Control dan arahan Gubernur New York, Andrew Cuomo.

"Broadway akan selalu berada di hati Big Apple [New York City]. Kita semua, para artis, profesional teater, dan penggemar akan menantikan untuk bisa kembali berpentas secara langsung lagi," ujar Presiden Broadway League, Charlotte St. Martin seperti dikutip dari Bloomberg, Kamis (9/4/2020).

Sejak penghentian sementara pentas musikal di Broadway diberlakukan, beberapa pemain teater tetap melakukan pertunjukan tetapi secara virtual.

Para pemeran salah satu pertunjukan musikal terpopuler di Broadway yakni Hamilton, menggarap web series mingguan bertajuk "Some Good News".

Sedangkan aktris Rosie O`Donnell membuat talk show sejak pada 22 Maret 2020 untuk mendukung Actors Fund, sebuah organisasi nirlaba yang mendukung jaring pengaman bagi para pelaku seni.

Selain itu para seniman Broadway lainnya juga diketahui banyak diundang di sejumlah program live streaming seperti "Stars in the House".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro