Aura Kasih yang sempat menjalin kisah dengan Glenn Fredly dihujat oleh netizen karena mengenang kebaikan Glenn./istimewa
Entertainment

Disindir Netizen, Aura Kasih Hapus Kenangan Bersama Glenn Fredly

Newswire
Senin, 13 April 2020 - 17:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aura Kasih menghapus seluruh foto-foto di Instagramnya yang didedikasikan untuk mendiang Glenn Fredly. Aksinya tersebut diduga akibat banyaknya pihak-pihak yang menyudutkan dirinya sebagai mantan kekasih Glenn.

Salah satunya akun @echafrauenreal yang seakan menyindir mantan kekasih Glenn di akun Instagram story-nya. Dia menganggap perempuan yang tidak disebutkan namanya itu mengunggah tulisan-tulisan kenangan masa lalu dan tidak memikirkan perasaan sahabatnya, Mutia Ayu yang merupakan istri Glenn.

"Gw ngerti kalau dia sedih juga karena mungkin pernah menjalin hubungan. Tapi lihat-lihat dulu orang yang dia sebut itu udah gak single alias udah suami orang. Pakai tulis caption sama ig story kayak gitu, parah banget. Gak mikir kalau nanti istrinya lihat? Pakai caption-caption menggiring opini publik, astaga lagi situasi kayak gini ada-ada aja orang," tulisnya beberapa hari lalu.

Akibat tulisan tersebut banyak yang menganggap Echa hanya memanfaatkan momen tersebut atau panjat sosial. Namun, Echa menunjukkan bukti bahwa Mutia Ayu mendukung dirinya dan berpesan kepadanya untuk tidak perlu memperdulikan ucapan dari netizen yang menghujatnya.

"Bisa kalian lihat betapa baiknya sahabat gw. Malah gw yang malu kalau emang dianggap pansos untungnya dia tahu banget gw juga gak gitu," tulisnya di Instagram Story pada Minggu, 12 April 2020.

Namun ada juga netizen yang beranggapan kalau mantan kekasih yang dimaksud adalah Vanessa Surya. Karena tepat di hari Glenn meninggal dunia Vanessa mengunggah foto sedang bersandar di punggung Glenn.

"Rest well, B. Beribu kata ingin aku ucapkan, tapi beribu kata juga aku bingung bagaimana menyampaikannya. Ini terlalu mendadak, terlalu mengagetkan. Semoga kamu sudah tenang sekarang, semoga kamu sudah menemukan kebahagiaan yang kamu cari dan tidak meninggalkan penyesalan apapun lagi. Tuhan bersama ale, semesta memberkati," tulis Vanessa di Instagram pada Rabu, 8 April 2020.

Sebelumnya, Aura Kasih sempat mengatakan di Instagramnya bahwa Glenn memberinya banyak motivasi untuk terus berkarya. Glenn ingin Aura berkembang jadi perempuan pintar dan mandiri. Aura Kasih juga mendedikasikan salah satu karyanya, buku Lagu untuk Renjana kepada Glenn. Namun unggahan tersebut sudah dihapus oleh Aura Kasih.

Keduanya memutuskan tidak lagi bersama dan mendapatkan kebahagiaan masing-masing. Meski demikian, Aura Kasih mengatakan Glenn selalu ada di hatinya. Di Instagram Storynya, Aura Kasih juga sempat mengunggah kalimat dukungan untuk menguatkan istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, beserta anaknya yang baru berusia satu bulan, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro