Standoff (2016) film bergenre Thriller yang dibintangi aktor terkenal Laurence Fishburne and Thomas Jane./ Istimewa
Entertainment

Sinopsis dan Trailer Standoff, Filmnya Tayang Malam Ini

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 18 April 2020 - 19:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Standoff (2016) film bergenre Thriller yang dibintangi aktor terkenal Laurence Fishburne and Thomas Jane akan tayang di Trans TV malam ini, Sabtu (18/4) mulai pukul 21.00 WIB.

Film ini bercerita tentang Carter (Thomas Jane), seorang veteran bermasalah, mendapat kesempatan penebusan dengan melindungi seorang gadis berusia 12 tahun dari seorang pembunuh bayaran (Laurence Fishburne) setelah dia menyaksikan pembunuhan.

Memegang senapan dengan selongsong tunggal, ia terlibat dalam perang fisik dan psikologis dalam perjuangan putus asa untuk kehidupan gadis itu. Bagaimana kelanjutannya?

Tema besar film ini adalah pertarungan antara yang baik dan yang jahat. Ini dibuktikan oleh beberapa perangkat plot yang jelas. Penjahatnya adalah pembunuh bayaran profesional, profesi jahat yang tak terbantahkan, sementara pahlawannya adalah seorang veteran, profesi mulia yang stereotip. Pembunuh bayaran yang tidak disebutkan namanya itu membunuh beberapa orang tanpa motivasi yang jelas.

Carter bertekad untuk melakukan "hal yang benar" dengan melindungi Bird meskipun tidak mendapatkan apa-apa darinya, membuatnya baik.

Film ini menerima ulasan campuran dan memiliki skor 36% pada Metacritic, dan 50% pada Rotten Tomatoes. The Hollywood Reporter memberikannya tinjauan yang beragam, menyebutnya: "Film B yang solid dan tidak mengejutkan yang judulnya mewakili semuanya".

Standoff juga memiliki peringkat R (Restricted) atau terbatas karena sarat tayangan akan kekerasan, bahasa dan konten seksual sepanjang film ini.

Berikut trailernya:

https://www.youtube.com/watch?v=RgQH6snjLj4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro