Teenage Mutant Ninja Turtles/Businessinsider
Entertainment

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles Yang Tayang Malam Ini

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 18 April 2020 - 18:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) film bergenre aksi dan fiksi ilmiah yang dibintangi aktris terkenal Megan Fox akan tayang di Trans TV malam ini, Sabtu (18/4) mulai pukul 19.00 WIB.

Teenage Mutant Ninja Turtles adalah film kelima dalam seri film Teenage Mutant Ninja Turtles dan yang pertama dalam seri reboot.

Film ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan ditulis oleh Josh Appelbaum, André Nemec, dan Evan Daugherty. Film ini juga dibintangi oleh Megan Fox, Will Arnett, William Fichtner, Danny Woodburn, Abby Elliott, Noel Fisher, Jeremy Howard, Pete Ploszek, dan Alan Ritchson, dengan pengisi suara Johnny Knoxville dan Tony Shalhoub.

TMNT bercerita tentang Shredder yang jahat telah menguasai polisi dan politisi Kota New York, meninggalkan Foot Clan yang kejam untuk menyebarkan kekacauan di jalanan.

Dengan tidak adanya prospek keselamatan di depan mata, para pejuang kriminal mutan Raphael, Leonardo, Donatello, dan Michaelangelo segera bertindak.

Mereka melakukan pertarungan sengit juga, meskipun untuk benar-benar mengalahkan Shredder, para pahlawan dalam tempurung setengah ini akan membutuhkan bantuan reporter berani April O'Neil (Megan Fox) dan kameramen cerdasnya Vern Fenwick (Will Arnett).

Dengan bantuan mereka, rencana Shredder akan dengan cepat terurai, dan kota yang dulunya hebat ini akan bangkit kembali. Seperti apa kelanjutan kisahnya?

Berdasarkan situs IMDB.com, film ini dinilai PG-13 untuk kekerasan aksi fiksi ilmiah. Berikut trailernya

https://youtu.be/VZZ0PnDZdZk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro