Ramalan bintang2/
Fashion

Ramalan Bintang Virgo, Leo dan Cancer Hingga 2 Mei 2020

Novita Sari Simamora
Rabu, 29 April 2020 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Horoskop mingguan akan memberi tahu bagaimana perubahan pergerakan planet akan kehidupan Anda dalam sepekan ke depan.

Berikut ramalan zodiak untuk beberapa tanda zodiak, hari ini akan menjadi yang berat dan bagi yang lain, akan ada kebahagiaan dan kesuksesan. Baca horoskop mingguan Anda untuk mengetahui bagaimana hari-hari Anda nantinya.

Cancer: 21 Juni - 22 Juli

Kepercayaan diri dan sikap positif Anda akan sangat mempengaruhi atasan Anda. Bila ada senior yang senang dengan Anda, mungkin dia akan memberikan Anda kesempatan ke jenjang baru.

Dalam situasi seperti itu, Anda tidak boleh kehilangan kesempatan ini, jadi bekerja keras.

Bila Anda seorang pebisnis, maka minggu ini akan sangat penting bagi Anda. Pada pekan ini, Anda dapat membuat beberapa keputusan bisnis besar secara serius. Mungkin saja Anda akan mendapatkan hasil yang baik segera.

Berbicara tentang kehidupan pernikahan, ketegangan mungkin meningkat di antara kalian berdua minggu ini. Mengontrol emosi sangat penting dalam hubungan pernikahan.

Bagi Anda yang sedang berpacaran, mungkin lebih baik Anda menyelesaikan hubungan yang berjarak sesegera mungkin. Dalam kehidupan percintaan, Anda mungkin akan menghadapi masalah kecil.

Pasangan Anda mungkin membuat kesalahan dalam memahami Anda. Meskipun semuanya akan normal dalam beberapa hari, Anda hanya menjaga perilaku Anda dengan benar.

Situasi keuangan Anda akan baik-baik saja selama periode ini. Mungkin sebagian dari keuntungan finansial yang Anda dapatkan minggu ini ditunda karena beberapa alasan

Warna Keberuntungan: Biru
Nomor Keberuntungan: 2
Lucky Day: Rabu


Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Minggu ini akan terbukti lebih baik untuk Anda dalam banyak kasus. Jika Anda merasa sangat tidak praktis dan lelah selama beberapa waktu, maka minggu ini Anda bisa merasa lega.

Semua pekerjaan Anda akan sesuai dengan rencana Anda. Anda akan mengalami energi dan antusiasme baru di dalam diri Anda. Anda harus mampu bekerja dengan efisiensi dan inovatif, sebab Anda akan mendapat tugas-tugas berat.

Kehidupan pribadi Anda dalam pekan ini secara bertahap akan membaik. Bila sebelumnya ada ketegangan di rumah Anda dengan saudara-saudara Anda, maka masalah akan mereda. Namun, Anda juga perlu mencoba menangani masalah tersebut dan menunjukkan pemahaman Anda.

Jika Anda sudah menikah, maka Anda akan menikmati kehidupan pernikahan Anda dengan pasangan Anda minggu ini. Saling pengertian dan cinta akan meningkatkan kebahagiaan.

Kondisi ekonomi, minggu ini akan baik untuk Anda. Pekerjaan penting apa pun yang terkait dengan uang akan diselesaikan. Selama ini, anggaran Anda akan seimbang. Bicara soal kesehatan, tidak akan ada masalah besar minggu ini. Anda akan bebas stres.

Warna Keberuntungan: Krim
Angka Keberuntungan: 19
Lucky Day: Selasa

Virgo: 23 Agustus - 22 September

Jika Anda belum berhasil dalam pekerjaan sebelumnya, maka pada pekan ini bakal ada kebahagiaan yang menghampiri. Anda bisa bernapas lega bila menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Kondisi keuangan Anda juga akan membaik pada pekan ini. Namun, selama ini Anda disarankan untuk tidak mengambil risiko dalam hal uang.

Minggu ini akan sangat baik untuk Virgo dalam hal kesehatan. Dalam sepekan ke depan, Anda akan sangat sehat dan sebagian besar waktu suasana hati Anda juga akan baik.

Jika Anda bekerja dan berjuang dengan masalah apa pun, maka minggu ini masalah Anda akan diatasi dengan bantuan orang-orang yang sudah berpengalaman dan orang tua.

Pekan ini, Anda akan sangat antusias dan menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Bila Anda pengusaha, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial yang besar. Tidak hanya itu, Anda dapat memberikan persaingan ketat kepada lawan Anda di periode ini.

Terkait percintaan, kehidupan pribadi Anda akan bahagia. Dengan bertemu dengan orang yang Anda cintai, Anda akan melupakan semua kekhawatiran Anda. Saat-saat yang dihabiskan bersama anggota keluarga ini akan menjadi kenangan untuk waktu yang lama.

Warna Keberuntungan: Hijau Muda
Nomor keberuntungan: 14 Hari
Keberuntungan: Minggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro