Ramalan bintang1/
Fashion

Ramalan Bintang Capricorn, Aquarius dan Pisces Hingga 2 Mei 2020

Novita Sari Simamora
Kamis, 30 April 2020 - 00:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), ada zodiak yang akan sukses dalam membangun bisnis dan bernasib mujur dalam kisah percintaan.

Meskipun pandemi corona tengah berlangsung di seluruh dunia, kesehatan masih menjadi topik penting bagi masyarakat agar tidak terinfeksi virus ini.

Berikut ramalan zodiaknya:

Capricorn: 22 Desember - 19 Januari

Minggu ini mungkin menjadi titik balik baru dalam hidup Anda. Ada kemungkinan besar perubahan besar dalam bisnis dan kehidupan pribadi Anda. Minggu ini Anda mungkin mendapatkan kesempatan besar untuk menebus kehilangan Anda.

Bila Anda seorang pebisnis, maka bisnis Anda akan tumbuh pesat pada periode ini. Jika Anda bekerja, maka kepositifan dan kerja keras Anda akan membuat Anda berada selangkah di depan rekan kerja lainnya. Kabar baik, performa Capricorn dalam pekerjaan akan menunjukkan nilai terbaik kepada orang-orang.

Kondisi keuangan, Capricorn pada pekan ini akan tetap kuat minggu ini. Selama periode ini Anda bisa mendapatkan sesuatu yang berharga.

Bicara tentang hubungan dengan pasangan, maka kehidupan pribadi Anda akan bahagia. Hubungan dengan keluarga akan baik.

Untuk kesehatan, masalah kesehatan akan baik-baik saja. Anda disarankan untuk tidak terburu-buru. Jika Anda tidak cukup istirahat, maka penyakit kronis Anda dapat muncul kembali.

Warna keberuntungan: biru
Nomor Keberuntungan: 11
Hari keberuntungan: Minggu

 Aquarius: 20 Januari - 18 Februari

Minggu ini, fokus Anda akan lebih pada kehidupan pribadi Anda. Aquarius akan mencoba melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi dari masalah di kehidupan romantis Anda.

Jika ada keretakan dalam hubungan Anda karena alasan apa pun, maka Anda dapat menangani situasinya dengan percakapan bersama. Jika Anda terlambat, Anda mungkin akan menyesalinya nanti. Bagi Anda yang sudah menikah, maka hubungan percintaan Anda akan kembali normal.

Namun, hindari bereaksi berlebihan terhadap hal-hal sepele, jika tidak ketegangan di antara Anda dan pasangan.

Terkait pekerjaan, Anda akan sangat bersemangat untuk mendapatkan hasil sesuai dengan kerja keras Anda di tempat kerja Anda. Aquarius akan merasakan energi baru di dalam diri Anda dan kepercayaan diri Anda juga akan lebih kuat.

Berbicara tentang uang, minggu ini akan baik untuk Anda, tetapi Anda disarankan untuk mengambil tindakan pencegahan saat melakukan transaksi keuangan apa pun. Saat ini akan baik untuk Anda dalam hal kesehatan. Anda akan mengalami kepositifan dan juga akan sangat gesit.

Warna keberuntungan: Cokelat
Nomor keberuntungan: 2
Hari keberuntungan: Sabtu

Pisces: 19 Februari - 20 Maret

Minggu ini akan menjadi sangat penting bagi Anda di bidang ekonomi. Masalah terkait uang Anda akan diselesaikan pada periode ini. Pekan ini adalah waktu yang tepat untuk meninjau kembali rencana keuangan agar mendapatkan manfaat yang baik di masa depan.

Selama waktu ini, Anda juga akan dapat membayar kembali beberapa utang lama.

Pekan ini, Pisces akan mampu menyelesaikan semua pekerjaan dengan cepat. Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri, minggu ini rencana Anda dapat bergerak maju.

Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari keluarga Anda dalam keputusan ini. Kebahagiaan akan datang dalam kehidupan pribadi Anda. Jika suasana rumah tidak berjalan dengan baik untuk beberapa waktu lalu, maka minggu ini Anda akan merasakan perubahan positif di rumah.

Cinta dan persatuan akan terlihat di antara anggota keluarga. Hubungan Anda dengan saudara Anda akan menjadi kuat. Orang yang belum menikah mungkin akan segera menikah.

Selama periode ini Anda cenderung menemukan pasangan yang Anda inginkan. Minggu ini Anda harus merawat kesehatan Anda secara khusus. Sedikit kecerobohan dapat memperburuk masalah ini.

Warna keberuntungan:
Angka keberuntungan: 20
Hari keberuntungan: Selasa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro