Ramalan zodiak di tengah pandemi virus Corona (Covid-19)/istimewa
Fashion

Ramalan Bintang Aries, Taurus dan Gemini Hingga 2 Mei 2020

Novita Sari Simamora
Rabu, 29 April 2020 - 14:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Horoskop mingguan akan memberi tahu bagaimana perubahan pergerakan planet akan memengaruhi semua 12 tanda zodiak dalam 7 hari mendatang.

Pegerakan rasi bintang ini akan menjadi penting bagi Anda, saat pandemi virus Corona (Covid-19). Berikut ramalan zodiak:

Aries: 21 Maret - 19 April

Minggu ini Anda mungkin mendapat kesempatan emas untuk menunjukkan bakat Anda. Dengan kreativitas dan efisiensi Anda, Anda akan membuktikan seberapa mampu dan pekerja keras Anda.

Anda kemungkinan besar akan mengalami kemajuan minggu ini. Jika Anda seorang pebisnis, selama ini bisnis stagnan Anda dapat kembali bergerak maju.

Meskipun hari-hari awal minggu tidak akan terlalu menguntungkan, secara bertahap Anda bisa mendapatkan manfaat yang baik. Di sisi lain, jika Anda berpikir untuk berinvestasi pada periode ini, maka itu bukanlah waktu yang tepat untuk ini. Ini dapat mempengaruhi kondisi keuangan Anda.

Lebih baik Anda tidak terburu-buru dalam masalah keuangan. Berbicara tentang kehidupan pribadi Anda, jika Anda mengabaikan masalah kecil maka minggu ini akan baik untuk Anda.

Suasana rumah akan tetap tenang karena koordinasi antara anggota keluarga. Situasi fluktuasi kehidupan perkawinan tetap ada, karena pasangan Anda merasa diabaikan.

Dalam situasi seperti itu, Anda juga harus meluangkan waktu untuk keluarga sehingga tidak ada kerenggangan di antara Anda.
Warna Keberuntungan: Saffron
Nomor Keberuntungan: 9
Hari Keberuntungan: Kamis

Taurus: 20 April - 20 Mei

Jika Anda seorang pebisnis, maka ini akan menjadi minggu yang sibuk. Pekan ini, Anda akan bekerja sangat keras untuk menebus kehilangan Anda.

Besar kemungkinan Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda harapkan selama periode ini, sehingga Anda akan berada di bawah banyak tekanan.

Namun, saat ini Anda harus bekerja dengan keberanian. Waktu yang buruk ini akan segera berlalu dan segalanya akan perlahan-lahan kembali normal.

Pada saat yang sama, orang yang dipekerjakan harus belajar sesuatu dari pengalaman pahit mereka dan mencoba beberapa cara baru.

Selama ini, jika Anda memenuhi semua tanggung jawab Anda dengan kejujuran dan kerja keras, maka Anda pasti akan mendapatkan hasil yang baik. Berbicara tentang uang, minggu ini akan baik untuk Anda. Kali ini Anda akan lebih memperhatikan tabungan Anda.

Anda mungkin tidak mendapatkan kesuksesan finansial yang besar selama periode ini. Namun, tidak akan ada masalah besar selama periode ini dalam kehidupan pribadi.

Akan ada kedamaian dalam keluarga. Bakal ada dukungan penuh dari orang tua Anda selama periode ini.

Warna Keberuntungan: Ungu
Nomor Keberuntungan: 42
Lucky Day: Sunday

Gemini: 21 Mei - 20 Juni

Pekerjaan menjadi hal yang sangat penting bagi Anda, tetapi jangan lupa bahwa kesehatan juga sangat penting. Jika Anda terus bekerja tanpa memperhatikan kesehatan, maka kesehatan Anda bisa menjadi lebih lemah.

Agar tetap segar dan energik, Anda juga harus menjaga kenyamanan dan mengonsumsi makanan bergizi. Mungkin minggu ini, Anda bakal sangat sibuk tetapi Anda harus menemukan waktu untuk diri sendiri juga.

Jika Anda melakukan pekerjaan, maka kondisinya mungkin tidak menguntungkan seperti yang Anda harapkan. Ada kemungkinan bahwa tekanan pekerjaan yang meningkat dapat mengganggu kesehatan Anda.

Banyak pikiran negatif yang bisa muncul di benak Anda. Dalam situasi seperti itu, sangat penting bagi Anda untuk mengendalikan diri.

Keuangan. Selama periode ini Anda disarankan untuk tidak mengambil pinjaman. Jika Anda melakukan ini, Anda akan berada di bawah banyak tekanan di masa yang akan datang.

Minggu ini akan penuh dengan masalah bagi kehidupan pribadi Anda. Anda mungkin juga harus menghadapi pertentangan keluarga selama masa ini. Anda harus menghindari tindakan yang tidak bertanggung jawab.

Warna Keberuntungan: Kuning
Angka Keberuntungan: 25
Hari Keberuntungan: Sabtu

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro