Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Stiltz Home Lift Mendapatkan Penghargaan The Queen’s Award for Enterprise 2020

The Queen's Award for Enterprise merupakan harapan dan dorongan baru bagi Stiltz Indonesia dan industri perekonomian saat ini.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 01 Mei 2020  |  17:23 WIB
Stiltz Home Lift
Stiltz Home Lift

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pengembangan teknologi baru asal Inggris, Stiltz Home Lift menerima penghargaan The Queen’s Awards for Enterprise untuk kategori Perdagangan Internasional pada akhir April 2020.

The Queen’s Award dianggap sebagai bentuk penghargaan tertinggi dari Ratu Inggris untuk perusahaan atas keberhasilan strategi ekspansi bisnis di pasar global.

Di 2019 lalu, Stiltz Home Lift juga sempat menerima penghargaan Lloyds Bank Exporters of the Year atas keberhasilannya memasuki 37 pasar global termasuk Indonesia.

Irwan Sudarman, CEO Stiltz Indonesia menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan harapan dan dorongan baru bagi Stiltz Indonesia dan industri perekonomian saat ini.

“Kami tentu ikut bangga atas prestasi yang telah Stiltz capai, karena penghargaan ini merupakan bukti kerja keras seluruh anggota keluarga Stiltz di dunia, termasuk di Indonesia. Semoga kabar baik ini dapat memberikan sedikit harapan bagi industri perekonomian di tengah kondisi yang sedang kurang baik saat ini,” ujar Irwan.

Di Indonesia sendiri, Stiltz telah menghadirkan Stiltz Home Lift Duo bagi kaum urban yang ingin merancang rumah masa depan berkonsep gaya hidup cerdas dan Stiltz Home Lift Trio+ yang dirancang untuk mengakomodasi kursi roda untuk kebutuhan  penyandang disabilitas dan para lanjut usia.

“Kami harap untuk kedepannya Stiltz dapat terus berinovasi, memberikan kemudahan, dan menghadirkan solusi ideal bagi kehidupan sehari-hari yang dapat dimanfaatkan oleh setiap individu, termasuk bagi yang berkebutuhan khusus di Indonesia,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seni penghargaan
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top