Film Jupiter Ascending - Istimewa.
Entertainment

Ini Sinopsis Film Jupiter Ascending, Tayang di Bioskop TransTv

Setyo Aji Harjanto
Minggu, 3 Mei 2020 - 20:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film bertema fiksi ilmiah (sci-fi) Jupiter Ascending menghiasi layar kaca Indonesia lewat channel Trans TV pada Minggu (3/5/2020). Film ini dirilis pertama kali lima tahun silam dan sempat mendapat nominasi di Kids Choice Award 2015.

Film yang disutradarai oleh Wachowski bersaudara, yakni Lana Wachowski dan Lilly Wachowski berdurasi 127 menit. Pendapatan dari film ini mencapai US$183 juta.

Jupiter Ascending berkisah tentang Jupiter Jones (Mila Kunis) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang bersih-bersih rumah. Kehidupannya berubah saat Caine (Channing Tatum), seorang mantan pemburu, datang untuk mencarinya di Bumi.

Kedatangan Caine pun mengubah hidup Jupiter. Dia disadarkan bahwa takdir besar menantinya di depan.

Jupiter lewat berbagai tanda di tubuhnya disebut-sebut memiliki warisan yang luar biasa dan bahkan dapat mempengaruhi keseimbangan kosmos dan alam semesta. Pasalnya, Jupiter adalah seorang calon ratu dari seluruh planet di alam semesta.

Film fiksi ilmiah ini mendapat rating sebesar 5,3 dari 10 di situs Imdb. Sementara itu situs kritikus film lainnya, yakni rotten tomatoes memberikan rating 27 persen dari 100 untuk film fiksi ilmiah ini.

Selain Mila Kunis dan Channing Tatum film ini dibintangi oleh Sean Bean, Eddie Redmayne, Douglas Booth, Tuppence Middleton, dan Nikki Amuka Bird.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro