nPara pemeran utama film Avengers: Endgame (2019) melakukan dalam reuni virtual mereka di Kids Choice Awards 2020, Sabtu (2/5/2020). (Twitter/nickelodeon)
Entertainment

Pemain Utama Film Avenger Endgame Gelar Reuni Virtual

Newswire
Minggu, 3 Mei 2020 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para pemeran utama film Avengers melakukan reuni virtual di sela-sela kemenangan "Avengers: Endgame" sebagai film terbaik di ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards 2020: Celebrate Together virtual event, Sabtu waktu setempat.

Chris Evans (Captain America) Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Mark Ruffalo (Hulk) dan Jeremy Renner (Hawkeye) semuanya muncul melalui obrolan video untuk menerima penghargaan dan berterima kasih kepada penggemar mereka.

"Hei, teman-teman! Ya ampun, ini menggetarkan hati. Kami sangat senang mengetahui bahwa Kids Choice Awards masih bisa diadakan di tengah kondisi ini," kata Johansson dikutip dari E! News, Minggu.

Renner kemudian berkata bahwa para Avengers ingin mempersembahkan penghargaan ini untuk semua anak-anak agar menjadi lebih kuat bersama di tengah pandemi yang tengah berlangsung.

"Itu benar. Kalian, anak-anak, kau yang terhebat, dan kita semua akan lebih kuat bersama," kata Hemsworth menimpali.

Mereka bercanda, dan tertawa bersama.Kemudian, di tengah perdebatan, Robert Downey Jr (Iron Man) bergabung dengan percakapan tersebut.

"Kami mengira kau, uh, ..." kata Renner, merujuk dengan akhir dari film "Endgame".

"Apa? Jarak sosial? Kita kan sedang melakukan itu sekarang," canda Downey.

Ruffalo kemudian meminta para penggemar mereka untuk tetap aman dan tetap kuat, dan Hemsworth mengingatkan mereka semua "kita lebih kuat bersama" dan bahwa "kita akan melewati ini."

Sementara itu, Johansson, Downey Jr., Hemsworth, dan Evans juga berada di nominasi Superhero Favori, namun, penghargaan tersebut jatuh kepada bintang Spider-Man, Tom Holland.

Hemsworth dan Evans juga merupakan pesaing dalam kategori Aktor Film Favorit, yang dimenangkan oleh Dwayne Johnson. Keenam pemeran "Avengers" itu bukan satu-satunya wajah terkenal yang meramaikan Kids' Choice Awards 2020.

Shawn Mendes, Camila Cabello, BTS, Millie Bobby Brown, Kristen Bell dan Ariana Grande turut menyapa para penggemarnya secara virtual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro