Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones, Tayang Malam Ini Jam 22.30 di Trans TV

Cerita film ini didasarkan dari novel rilisan 1992 dengan judul yang sama karya Lawrence Block. Adapun, film digarap oleh Scott Frank yang bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenario.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 11 Mei 2020  |  16:02 WIB
A Walk Among the Tombstones
A Walk Among the Tombstones

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi kejahatan berjudul A Walk Among the Tombstones (2014) akan tayang di program Bioskop Trans TV malam in, Senin (11/5) mulai pukul 22.30 WIB.

Cerita film ini didasarkan dari novel rilisan 1992 dengan judul yang sama karya Lawrence Block. Adapun, film digarap oleh Scott Frank yang bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenario.

Dilm berdurasi 114 menit ini dibintangi oleh sejumlah nama tokoh seperti Liam Neeson, Dan Stevens, David Harbour, Brian Bradley, Boyd Holbrook, dan masih banyak lagi.

Film A Walk Among the Tombstones mengikuti seorang detektif swasta tanpa lisensi, yang juga merupakan mantan polisi bernama Matt Scudder (diperankan Liam Neeson).

Detektif itu disewa oleh seorang bandar narkoba bernama Kenny Kristo (diperankan Dan Stevens) untuk menyelidiki kasus penculikan dan pembunuhan istrinya.

Scudder mendengarkan kisah dari Kristo yang telah mengirimkan uang tebusan kepada penculik akan tetapi dia diarahkan ke sebuah mobil yang berisikan mayat dari istrinya. Scudder akhirnya setuju untuk menyelidiki kasus tersebut.

Untuk mencari penculik dan pembunuh itu, Scudder melakukan pencarian dengan motir pembunuhan yang serupa dengan yang didengarnya dari Kristo.

Namun dalam proses pengungkapan kasus tersebut, Scudder sangat harus berhati-hati karena penculikan ini ternyata bukan kasus biasa. Di tengah perjalanan, dia menemukan banyak fakta yang mengejutkan.

Film ini mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes dengan nilai 67 persen penilaian kritikus dan 53 persen penilaian audiens. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,5/10 dari total penilaian penonton yang masuk untuk film tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia Bioskop Trans TV
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top