A Walk Among the Tombstones
Entertainment

Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones, Tayang Malam Ini Jam 22.30 di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 11 Mei 2020 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi kejahatan berjudul A Walk Among the Tombstones (2014) akan tayang di program Bioskop Trans TV malam in, Senin (11/5) mulai pukul 22.30 WIB.

Cerita film ini didasarkan dari novel rilisan 1992 dengan judul yang sama karya Lawrence Block. Adapun, film digarap oleh Scott Frank yang bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenario.

Dilm berdurasi 114 menit ini dibintangi oleh sejumlah nama tokoh seperti Liam Neeson, Dan Stevens, David Harbour, Brian Bradley, Boyd Holbrook, dan masih banyak lagi.

Film A Walk Among the Tombstones mengikuti seorang detektif swasta tanpa lisensi, yang juga merupakan mantan polisi bernama Matt Scudder (diperankan Liam Neeson).

Detektif itu disewa oleh seorang bandar narkoba bernama Kenny Kristo (diperankan Dan Stevens) untuk menyelidiki kasus penculikan dan pembunuhan istrinya.

Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones, Tayang Malam Ini Jam 22.30 di Trans TV

Scudder mendengarkan kisah dari Kristo yang telah mengirimkan uang tebusan kepada penculik akan tetapi dia diarahkan ke sebuah mobil yang berisikan mayat dari istrinya. Scudder akhirnya setuju untuk menyelidiki kasus tersebut.

Untuk mencari penculik dan pembunuh itu, Scudder melakukan pencarian dengan motir pembunuhan yang serupa dengan yang didengarnya dari Kristo.

Namun dalam proses pengungkapan kasus tersebut, Scudder sangat harus berhati-hati karena penculikan ini ternyata bukan kasus biasa. Di tengah perjalanan, dia menemukan banyak fakta yang mengejutkan.

Film ini mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes dengan nilai 67 persen penilaian kritikus dan 53 persen penilaian audiens. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,5/10 dari total penilaian penonton yang masuk untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro