Ilustrasi/Dumblittleman
Relationship

Tak Cinta, Jadi Alasan Pria Tak Balas Pesan

Desyinta Nuraini
Selasa, 12 Mei 2020 - 21:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jatuh cinta adalah anugerah terindah di dunia. Namun, apa jadinya jika pria yang kita cintai ternyata tidak memberikan perasaan yang sama?

Tentu pesan dari orang yang kita cintai sangat berarti. Namun ada kalanya orang tersebut tidak merespon bahkan tidak mengirimkan pesan kita. Bisa jadi, orang itu tidak benar-benar menyukai anda.

Berikut cara mengetahui alasan pria yang anda sukai tidak mengirimkan pesan atau merespon pesan anda, dilansir Bisnis dari Bolde:

1. Dia tipe pria yang tidak berani menyampaikan dia tidak suka padamu. Itu adalah pilihannya. Hal ini membuktikan bahwa dia pria yang bersifat kekanak-kanakan. Haruslah Anda peduli dengan orang yang belum dewasa?

2. Jika dia menyukaimu, dia akan mengangkat telepon. Seorang pria yang sedang jatuh cinta pasti mengirimkan pesan ke orang yang dicintainya. Mereka senang memberi tahu kegiatan yang sedang dilakukan.

3. Kamu menolak orang yang tidak disukai. Ketika dalam berkencan ternyata teman kencan tersebut sangat mengerikan dan tidak sesuai dengan keinginan, pastinya kamu tidak akan menghubunginya lagi. Sama, hal tersebut juga berlaku pada dirinya.

4. Dia akan menolakmu nanti. Jika anda mengirim pesan teks kepadanya dan ia menjawab, namun beberapa jam atau keesokan harinya dia tidak melakukannya lagi, hal ini menandakan dia tidak menyukaimu.

5. Kamu bukan satu-satunya pilihan. Tentu anda tidak ingin menjadi salah satu opsi untuk menjadi pasangannya bukan? Abaikan keinginan anda untuk mengiriminya pesan

6. Dia sudah move on. Rumus sederhana: jika dia tidak memikirkan anda, dia tidak mengirimi Anda pesan. Orang-orang tidak menghabiskan jutaan jam mendekode pesan seperti yang anda dan teman anda lakukan. Jika anda mengatakan pada diri sendiri bahwa mungkin dia malu atau takut atau tidak yakin harus berkata apa kepada anda, anda sedang bermimpi.

7. Kamu mendapatkan jawabanmu. Ketika Anda marah kepada pria yang tidak membalas pesan Anda. Pria tersebut tidak peduli berapa lama anda telah mengirim pesan teks, berbicara, berkencan. Anda bahkan cenderung berpikir bahwa dia harus memberitahu Anda bagaimana perasaannya.

Namun, jika dia mengabaikan anda dan belum mendapatkan pesan dalam beberapa hari, Anda tentunya sudah memiliki jawaban. Itu sinyal paling jelas yang mungkin anda dapatkan, bahwa dia tak peduli dengan Anda.

Jadi terima kenyataan dan temukan pria yang benar-benar ingin menghubungi anda. Dia luar sana pasti banyak. ladies

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro