Drama Korea Selatan berjudul A World of Married Couple paling di Viun
Entertainment

Ini Bocoran Drama Korea The World of The Married Couple Episode 15

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 13 Mei 2020 - 19:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea Selatan yang tengah fenomenal The World of The Married Couole menyisakan dua episode terakhir yakni di episode 15 dan 16.

Penonton dibuat penasaran bagaimana akhir dari cinta segitiga penuh konflik Ji Sun Woo, Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung.

Bocorannya, di episode 15 yang akan tayang di akhir pekan ini, tampaknya akan berjalan seri, baik bagi kubu Sun Woo dan Da Kyung. Sehingga ceritanya kali ini tidak akan kurang spektakuler. 

Di akhir episode 14, Sun Woo mengakui telah tidur bareng dengan mantan suaminya alias Tae Oh yang kini menjadi suami Da Kyung. Nah di episode 15 ini,  akan terlihat bagaimana reaksi Da Kyung dan bagaimana pernikahannya akan berjalan ke depannya.

Sun-Woo juga merencanakan apa yang akan dia lakukan tentang kehidupan dan kariernya di kota kelahirannya di Gosan itu.

Pertarungan internal karakter utama, kemarahan, dan manipulasi akan mencapai puncaknya di episode 15. Bahkan produser acara telah mengisyaratkan bahwa penonton mungkin akhirnya melihat puncak karakter semua pemain.
 
"Semua karakter, termasuk Ji Sun Woo dan Lee Tae Woo, akan berhadapan dalam permainan pikiran tegang saat mereka berdiri di ujung cerita," demikian dikutip dari Tje Cinemaholic.com. 

Kebenaran yang nyata dari hubungan dan emosi mereka akan terungkap. Di episode ini juga gerakan Ji Sun Woo selanjutnya akan dipantau karena dia akhirnya menghadapi bahaya yang tidak terduga.

Disutradarai oleh Mo Wan-Il 'The World of The Married' atau 'Couple's World' adalah serial drama Korea yang diadaptasi dari serial BBC populer 'Doctor Foster.' 

Drama Korea yang satu ini berhasil memecahkan rekor menjadi seri berperingkat tertinggi kedua dalam sejarah televisi.  

Kisah Ji Sun-Woo dengan mantan suaminya, Lee Tae-Oh, serial ini menggambarkan bagaimana dia menghadapi pengkhianatan dan manipulasi pada beberapa kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro