Cuplikan episode 8 drama Queen of Tears yang menampikan Song Joong Ki sebagai Vincenzo/Netflix
Entertainment

Sinopsis Drakor Queen of Tears Episode 8, Ada Cameo Vincenzo

Restu Wahyuning Asih
Senin, 1 April 2024 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea (Drakor) berjudul Queen of Tears baru-baru ini banyak digandrungi oleh netizen Indonesia.

Dibintangi oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, Queen of Tears memiliki jumlah total 16 episode yang disiarkan setiap Sabtu dan Minggu.

Pada episode 8, kejutan diberikan oleh tvN karena menampilkan cameo mengejutkan. Cameo tersebut adalah Song Joong Ki yang berperan sebagai pengacara bernama Vincenzo.

Vincenzo juga merupakan drama yang menampilkan cerita seorang pengacara sekaligus mafia di Italia yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Dalam Queen of Tears, Vincenzo pun digambarkan sebagai pengacara perceraian antara Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Sinopsis Episode 8 Queen of Tears

Hyun Woo mendadak dikejutkan oleh Hae In yang melupakan ingatannya. Meskipun akhirnya tetap bercerai, namun kedekatan Hae In dan Hyun Woo malah semakin erat.

Diam-diam, Hae In menuruti apa yang dikatakan oleh Hyun Woo. Sebaliknya, Hyun Woo juga masih mencoba melindungi Hae In dari incaran Eun Sung.

Sayangnya usaha Hyun Woo untuk melindungi keluarga Hae In terlambat. Kakek Hae In menolak pendapat Hyun Woo dan justru menuruti Eun Sung dan Moh Seul Hee.

Streaming Queen of Tears

Bagi anda yang tertarik menonton drakor tersebut, dapat menyaksikannya secara legal melalui Netflix.

Queen of Tears ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB. Saat ini sudah ada 8 episode yang bisa ditonton oleh penggemar.

Berikut link streaming drakor Queen of Tears:

QUEEN OF TEARS FULL EPISODE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro