Film Bounty Hunter bakal tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Bounty Hunter Bakal Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 21.00 WIB

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 14 Mei 2020 - 16:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Bounty Hunter (2010) bergenre aksi komedi Amerika Serikat akan tayang menemani Anda nanti malam Kamis (14/5/2020) mulai pukul 21.00 WIB di Bioskop TransTV.

Film ini dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Gerard Butler ini berkisah tentang Milo Boyd yang merupakan mantan detektif Departemen Kepolisian New York yang bekerja sebagai agen penegakan jaminan (pemburu hadiah). Mantan istri Milo, Nicole Hurley, adalah seorang reporter investigasi yang telah ditangkap karena menyerang seorang petugas polisi.

Ketika Nicole menerima tip tentang sebuah cerita, sebuah bunuh diri yang jelas-jelas merupakan pembunuhan, dia melewatkan sidangnya untuk menemui informannya, menyebabkan hakim mencabut jaminannya dan mengeluarkan surat perintah penangkapannya. Tepat sebelum Nicole tiba, informannya, Jimmy diculik.

Milo sangat gembira ketika petugas jaminan Nicole, Sid, menawarkannya pekerjaan untuk membawanya ke penjara, dengan hadiah $5.000. Setelah menanyai ibu Nicole, Kitty, Milo menangkapnya di trek balap di New Jersey, melemparkannya ke bagasi mobil dan kembali ke Manhattan. Nicole berhasil melarikan diri.

film bounty hunter
film bounty hunter

Milo pikir semua yang ada di depannya adalah sesuatu yang mudah. Namun, setiap kali Milo sudah berada dekat dengan Nicole, dia tidak bisa menangkapnya karena hal-hal yang muncul mendadak. Pembunuhan terkenal telah dilakukan dan Nicole bertekad untuk tidak masuk penjara cukup lama untuk memecahkan kasus ini.

Milo menyadari bahwa tidak ada yang pernah berjalan lancar dengan dia dan Nicole. Mantan pasangan ini saling berseteru dan mereka terpaksa dibuat semakin dekat, karena sekarang seseorang berusaha mengejar mereka berdua. Mereka mungkin tidak bisa membuat perkawinan berhasil, tetapi jika bekerja sama Milo dan Nicole bisa bertahan hidup lama.

Bounty Hunter berada di posisi tiga, di belakang Alice in Wonderland dan Diary of a Wimpy Kid. Film ini meraup $20,7 juta di akhir pekan pembukaannya. Pada 5 Juli 2010 film ini telah meraup $67.061.228 di Amerika Utara dan $69.031.265 secara internasional dengan total seluruh dunia $136.333.522

Bounty Hunter diberikan PG-13 untuk konten seksual termasuk komentar sugestif, bahasa dan beberapa kekerasan. Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 12 persen dari penilaian kritikus dan 51 persen dari penilaian audiens. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 5,6/10 dari total nilai penonton yang masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro