Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Pompeii Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 23.30

Film ini dibintangi oleh Kit Harrington dan Emily browning yang berkisah tentang Milo, seorang budak yang berubah menjadi gladiator dan jatuh cinta kepada Cassia
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 18 Mei 2020  |  18:20 WIB
Film Pompeii
Film Pompeii

Bisnis.com, JAKARTA - Film Pompeii (2014) bergenre Sejarah, romantis dan bencana dari rumah produksi Amerika Serikat, German dan Canada yang akan tayang menemani Anda nanti malam (18/5/2020) mulai pukul 23.30 WIB di Bioskop TransTV.

Film ini dibintangi oleh Kit Harrington dan Emily browning yang berkisah tentang Milo, seorang budak yang berubah menjadi gladiator dan jatuh cinta kepada Cassia. Sementara itu, ayah Cassia menjodohkan putrinya dengan seorang senator korup Roma. Hal itu membuat Milo ingin menyelamatkan Cassia sebelum terlambat. Film ini dimulai dengan pemandangan sisa-sisa warga Pompeii yang membatu, setelah letusan Gunung Vesuvius.

Di Britannia utara, 62 AD, suku penunggang kuda Celtic dihancurkan secara brutal oleh orang-orang Romawi yang dipimpin oleh Corvus (Kiefer Sutherland). Satu-satunya yang selamat. seorang anak lelaki bernama Milo, yang ibunya secara pribadi dibunuh oleh Corvus, ditangkap oleh para pedagang budak.

Tujuh belas tahun kemudian, di Londinium pada tahun 79 M, pemilik budak Graecus (Joe Pingue) menonton kelas pertempuran para gladiator, ia tidak terkesan sampai ia melihat Milo yang sudah dewasa (Kit Harington), seorang gladiator berbakat yang dipanggil "The Celt". Milo segera dibawa ke Pompeii bersama sesama budaknya.

Di jalan, mereka melihat seekor kuda jatuh saat menggambar kereta yang membawa Cassia (Emily Browning), kembali setelah setahun di Roma, dan pelayannya Ariadne (Jessica Lucas). Milo membunuh kuda itu untuk mengakhiri penderitaannya, dan Cassia tertarik padanya.

Cassia adalah putri gubernur kota Severus (Jared Harris) dan istrinya Aurelia (Carrie-Anne Moss). Severus berharap agar Kaisar Titus yang baru berinvestasi dalam rencana untuk membangun kembali Pompeii, meskipun Cassia memperingatkan Roma bisa menjadi lebih korup.

Di Pompeii, Milo mengembangkan persaingan dengan Atticus (Adewale Akinnuoye-Agbaje), seorang gladiator juara yang menurut hukum Romawi, akan diberikan kebebasannya setelah ia mendapatkan satu kemenangan lagi. Para gladiator dipamerkan di sebuah pesta di mana Corvus, sekarang menjadi Senator, memberi tahu Severus bahwa Kaisar tidak akan berinvestasi dalam rencananya tetapi dia sendiri yang akan melakukannya. lalu Cassia meninggalkan Roma untuk melarikan diri dari kemajuan Corvus. Ketika gempa bumi menyebabkan beberapa kuda menjadi cemas, Milo membantu menenangkannya.

Dia kemudian bertemu Cassia di perjalanan dan mengatakan padanya bahwa mereka tidak bisa bersama. Kembali ke villa, Corvus siap untuk membunuh Milo tetapi Cassia memohon agar Milo tetap hidup. Milo dicambuk atas tindakannya.

Di Amphitheatre Pompeii, untuk menghukum Milo, Corvus memerintahkannya untuk dibunuh dalam pertempuran pertama, dan pelatih jahat bernama Bellator (Currie Graham) meyakinkan Graecus untuk mengorbankan Atticus juga. Kedua pria itu dan para gladiator lainnya dirantai ke batu ketika gladiator lain keluar sebagai tentara Romawi, untuk menciptakan kembali kemenangan Corvus atas The Celt. Bekerja sama, Milo dan Atticus selamat dari pertempuran; Atticus menyadari bahwa bangsa Romawi tidak akan pernah menghormati kebebasannya.

Selama pertempuran, Corvus memaksa Cassia untuk setuju untuk menikah dengannya dengan mengancam akan membunuh keluarganya karena pengkhianatan terhadap Kaisar. Ketika Milo dan Atticus menang, Cassia menentang Corvus dengan mengisyaratkan "jempol" bagi Atticus dan Milo untuk hidup dan Corvus membawa Cassia ke villa untuk dikunci.

Corvus meminta petugasnya Proculus (Sasha Roiz) melawan Milo satu lawan satu. Pertempuran mereka terputus ketika Gunung Vesuvius meletus, menciptakan getaran besar yang menyebabkan arena runtuh, membuat Milo dan Proculus menabrak ruang bawah tanah. Ketika penduduk mencoba melarikan diri ke pelabuhan, Letusan itu menghujani kota dengan puing-puing yang terbakar, Satu bola api menghancurkan dan menenggelamkan sebuah kapal, membunuh Graecus yang melarikan diri. Tsunami yang diciptakan oleh gunung berapi itu menghancurkan pelabuhan, tembok luar dan menghancurkan banyak kapal.

Pompeii meraup $ 10.000.000 pada akhir pekan pembukaannya, bersaing dengan The Lego Movie. Pada 30 Juni 2014, film ini meraup $ 23.200.000 juta di Amerika Utara dan $ 78.600.000 di wilayah lain dengan total seluruh dunia $ 117.800.000 juta.

Pompeii diberi peringkat PG-13 oleh MPAA untuk adegan kekerasan yang intens, bencana dan konten seksual singkat. Film ini mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 27 persen dari penilaian kritikus dan 34 persen dari penilaian audiens. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan nilai 5,5/10 dari total nilai penonton yang masuk.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top