GI Joe
Entertainment

Sinopsis Film Aksi G.I Joe: Retaliation, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30

Syaiful Millah
Selasa, 19 Mei 2020 - 19:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi militer berjudul G.I. Joe: Retaliation (2013) akan hadir di layar kaca dalam program bioskop Trans TV malam ini, Selasa (19/5) mulai pukul 21.30 WIB.

Film ini merupakan seri kedua dari waralaba GI Joe yang didasarkan pada waralaba komik dan mainan Joe Joe milik Hasbro. Film pertamanya berjudul G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009).

Adapun, seri keduanya diarahkan oleh sutradara Jon M. Chu dengan naskah skenarionya ditulis Rhett Resse dan Paul Wernick.

Sinopsis Film Aksi G.I Joe: Retaliation, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Dwayne Johnson, DJ Cotrona, Byung Hun lee, Adrianne Palicki, Ray Park, Jonathan Pryce, Channing Tatum, dan masih banyak lagi.

G.I. Joe: Retaliation bekisah tentang kelompok tentara elit. Di mulai dengan cerita Duke (diperankan Channing Tatum) yang menjadi pemimpin pasukan elite G.I Joe. Akan tetapi dia dituduh telah mencuri hulu ledak dari Pakistan oleh Zartan (diperankan Arnold Vosloo).

Atas dasar rumor tersebut, militer menyerang kelompok elite G.I. Joe dan Duke menjadi korbannya. Anggota lain yang tersisa adalah Roadblock (diperankan Dwayne Johnson), Flint (Diperankan DJ Cotrona), dan Lady Jaye (diperankan Adrianne Palicki).

Sementara di tempat lain, Strom Shadow (diperankan Byung-hun Lee) dan Firefly (diperankan Ray Stevenson) sedang berusaha menyelamatkan Cobra Commander (diperankan Lukas Bracey), di mana Cobra merupakan kelompok yang bertentangan dengan G.I. Joe.

Dalam aksi penyelamatannya itu, Shadow terluka. Kabar ini terdengar oleh Blind Master yang merupakan pemimpin klan Arashikage. Dia mengutus sepupu Shadow yakni Snake Eyes (diperankan Ray Park) dan Jinx (diperankan Elodie Yung) untuk menangkapnya.

Film ini mendapatkan ulasan dalam situs Rotten Tomatoes yakni 29 persen penilaian kritikus dan 48 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb memberikan skor 5,8/10 untuk film aksi fiksi ilmiah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro