Desainer Lenny Agustin Hadirkan Masker dan Baju Keseharian dengan Motif Cheerful

Saat ini penjualan masker cukup bagus. Saya sudah hampir menjual 1.000 masker
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 21 Mei 2020  |  19:21 WIB
Desainer Lenny Agustin Hadirkan Masker dan Baju Keseharian dengan Motif Cheerful
Koleksi Lenny Agustin

Bisnis.com, JAKARTA – Selama masa pandemic Covid-19, banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Jika pun harus keluar, salah satu yang wajib dikenakan adalah masker.

Kini masker tidak hanya menjadi alat pelindung diri tetapi telah menjadi aksesoris dan fesyen yang menunjang penampilan. Tak heran bila kini makin banyak desainer yang meluncurkan beragam jenis masker dengan tampilan yang unik dan menarik.

Lenny Agustin merupakan salah satu desainer yang berinovasi dengan menghadirkan masker tematik dan inovatif, baik dalam bentuk maupun motif. Tidak hanya untuk orang dewasa, desainer yang terkenal dengan gaya yang cheerful ini memproduksi masker untuk anak dengan motif yang lucu dan unik.

“Saat ini penjualan masker cukup bagus. Saya sudah hampir menjual 1.000 masker,” ujarnya, dalam Designer Talks : Semasa Pandemik.. Bagaimana Gaya Hidup Mode Tetap Di Depan, Rabu malam (20/5/2020).

Dari penjualan masker tersebut, Lenny berkomitmen untuk menyalurkan sekitar 30 persen dari pendapatan untuk donasi, baik dalam bentuk membagikan masker secara gratis, atau memberikan makanan bagi penduduk yang terkena dampak Covid-19.

Selain masker, Lenny juga memproduksi baju keseharian dengan motif dan corak yang dibuat senada dengan masker sehingga akan lebih matching ketika digunakan. Menurutnya, dalam kondisi saat ini pihaknya memang tidak mungkin memproduksi baju pesta sehingga dialihkan untuk membuat baju yang nyaman dikenakan di rumah dengan mentuk yang menyerupai baju tidur dan piyama.

“Ternyata antusiasme besar sekali dan cukup membuat butik saya cukup sibuk menangani pembuatan masker dan baju karena bagaimanapun meski tidak pergi-pergi tetapi kebutuhan orang untuk tetap tampil gaya masih ada sehingga kami memproduksi baju dan masker dengan warna ceria dan motif yang lucu,” tutur Lenny.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
desainer, desainer, fashion

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top