Film Shark Night tayang malam ini di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Shark Night, Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV Pukul 23.00 WIB

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 30 Mei 2020 - 18:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Shark Night tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Sabtu (30/5/2020) pukul 23.00 WIB.

Shark Night (diiklankan sebagai Shark Night 3D) adalah film horor Amerika 2011 yang disutradarai oleh David R. Ellis dan ditulis oleh Will Hayes dan Jesse Studenberg. Dibintangi oleh Sara Paxton, Katharine McPhee, Alyssa Diaz, Dustin Milligan, dan Joel David Moore.

Film yang diterima secara negatif oleh kritikus dan meraup $40 juta di seluruh dunia, dirilis dalam Real D 3D dan Digital 3D. Ini adalah film terakhir Ellis sebelum kematiannya.

Film ini bercerita tentang teman-teman kuliah Nick (Dustin Milligan), Beth (Katharine McPhee), Malik (Sinqua Walls), Maya (Alyssa Diaz), Blake (Chris Zylka) dan Gordon (Joel David Moore) diundang oleh teman mereka Sara Palski (Sara Paxton) untuk menghabiskan akhir pekan di rumah danau air asinnya di Louisiana.

Mereka berhenti di sebuah bar untuk membeli persediaan dan Malik berselisih dengan Redneck Red (Joshua Leonard) dan Dennis Crim (Chris Carmack), tetapi Sara menyelesaikan situasinya karena Dennis adalah mantan pacarnya. Kemudian kelompok itu bertemu teman Sara yang lain, Sheriff Greg Sabin (Donal Logue).

Film Shark Night, sinopsis Shark Night, shark night cerita tentang
Film Shark Night, sinopsis Shark Night, shark night cerita tentang

Ketika Malik bermain ski di danau, ia memiliki lengan terputus oleh hiu dan teman-temannya mencari bantuan. Tetapi semakin cepat mereka mengetahui bahwa danau tersebut dipenuhi oleh 15 spesies hiu bersembunyi di dalam air, dan tanpa perahu atau transportasi, dan tidak ada sinyal untuk telepon, mereka sekarang menghadapi nasib yang tidak akan mereka bayangkan.

Mereka segera mengetahui bahwa mereka tidak tahu siapa yang harus dipercaya atau yang harus meminta bantuan! Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Shark Night 3D menerima ulasan negatif dari para kritikus. Rotten Tomatoes melaporkan bahwa film ini hanya memiliki peringkat persetujuan 19 persen dari 70 kritik, dengan skor rata-rata 3,42 / 10.

Konsensus para kritikus berbunyi, 'Sebuah perjalanan tanpa kegembiraan ke dalam air yang bahkan tidak menghasilkan darah atau ketelanjangan yang baik berkat peringkat PG-13 yang dikebiri. Film ini memiliki skor normalisasi 22/100 pada Metacritic, yang mengindikasikan secara umum ulasan yang tidak baik. Ulasan positif memuji film ini karena memberikan kesenangan yang bodoh.

Hiu yang ditampilkan dalam film ini adalah hiu animatronik yang dibuat oleh Edge Innovations, yang sebelumnya membuat hiu untuk film seperti Deep Blue Sea, Austin Powers di Goldmember, dan bahkan Orca di Free Willy. Menurut Walt Conti, kepala Edge Innovations, dua model untuk setiap hiu dibangun.

Satu "penyerang" dan satu "perenang." Masing-masing memerlukan mekanisme internal yang sangat berbeda. "Hiu adalah kontras total dari penyamaran yang tersembunyi dan berlayar ini," kata Conti. "Kami membagi dua perilaku menjadi dua jenis model yang berbeda, dan dioptimalkan masing-masing untuk melakukan salah satu dari hal-hal terbaik."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro