Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ahmad Dhani Sebut Corona Tak Kelar Agustus, Usahanya Bisa Bubar

Bisnis yang dimaksud Dhani adalah tempat karaoke milik suami dari Mulan Jameela itu. Diketahui, Dhani memiliki bisnis Karaoke dengan nama Masterpiece.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 31 Mei 2020  |  22:41 WIB
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi Virus corona telah menghantui perekonomian semua orang, termasuk Ahmad Dhani.

Musisi sekaligus politikus itu mengaku jika wabah ini tidak kunjung selesai pada Agustus 2020, maka usahanya bisa bangkrut.

Dia mengaku, karena berdasarkan perhitungan bisnis, hanya mampu menggaji pegawainya hingga bulan Agustus 2020 mendatang. Sehingga diharapkan saat itu bisnis sudah mulai normal agar usahanya tetap berjalan.

Bisnis yang dimaksud Dhani adalah tempat karaoke milik suami dari Mulan Jameela itu. Diketahui, Dhani memiliki bisnis Karaoke dengan nama Masterpiece.

Menurutnya  saat ini bisnisnya itu sudah memiliki 34 cabang yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

"Tapi kalau Corona tidak selesai Agustus 2020, bubar usaha," ujarnya dikutip dari perbincangan dengan Helmy Yahya dalam vlog kanal.youtube channel Helmy Yahya Bicara.

Dhani mengungkapkan jika saat ini itu menjadi bisnis andalannya yang di dalamnya juga terdapat usaha food and beverage layaknya bisnis Karaoke pada umumnya.

Dalam perbincangan itu, Dhani juga mengungkapkan jika dirinya lebih memilih menjadi pengusaha dibandingkan dengan menjadi youtuber yang saat ini banyak dilakoni oleh sejumlah selebriti tanah air.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahmad dhani bisnis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top