Film The Expendables 2 bercerita tentang tentara bayaran yang melakukan misi berbahaya./poster
Entertainment

Sinopsis Film The Expendables 2, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIB

Syaiful Millah
Rabu, 10 Juni 2020 - 14:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul The Expendables 2 (2012) akan tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (10/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 103 menit ini merupakan seri film kedua dari waralaba (franchise) The Expendables. Sejauh ini waralaba telah memiliki tiga judul film, dua lainnya yakni The Expendables (2012) dan The Expendables 3 (2014).

Film kedua ini diarahkan oleh sutradara Simon West dengan penulis skenario oleh Sylvester Stallone dan Richard Wenk. Ceritanya dibuat oleh David Agosto, Ken Kaufman, dan juga Richard Wenk sendiri.

Sejumlah aktor dan aktris yang tampil berperan dalam film ini adalah Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Terry Crews, Randy Couture, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, dan masih banyak lagi.

The Expendables 2 masih mengikuti cerita dari kelompok tentara bayaran yang seringkali menjalankan misi-misi berbahaya, yang dipimpin oleh pria bernama Barney Ross (diperankan Sylvester Stallone) bersama timnya yang terdiri dari sejumlah ahli.

sinopsis expandables 2, film expandables 2 cerita tentang
sinopsis expandables 2, film expandables 2 cerita tentang

Ada Christmas ahli pisau (diperankan Jason Statham), ahli beladiri Yin Yang (diperankan Jet Li), ahli senjata Gunner Jensen (diperankan Dolph Lundgren), ahli bom Hale Caesar (diperankan Terry Crews) dan Toll Road (diperankan Randy Couture), serta anak baru Billy The Kid (diperankan Liam Hemsworth).

Dalam film keduanya, tim ini mendapatkan misi baru dari Mr. Church (diperankan Brunce Willis) untuk mengambil sebuah barang dari pesawat yang jatuh. Church juga mengirim pakar teknisi bernama Maggie Chan (diperankan Nan Yu) untuk membantu misi tersebut.

Berangkatlah tim itu bersama si teknisi ke tempat kejadian dan berhasil mendapatkan barang tersebut. Akan tetapi, tim mendapat hadangan dari kelompok Jean Vilain (diperankan Jean Claude Van Damme) yang merupakan penjahat internasional.

Kelompok tersebut berhasil menahan si anak baru, Billy dan mengancam akan membunuhnya jika barang yang didapatkan tidak diserahkan. Akhirnya, tim Expendables memutuskan untuk memberi barang tersebut.

Sayangnya, kelompok Jean tetap membunuh Billy kendati barang yang dimaksud sudah diberikan. Berbekal kekesalan dan penebusan dosa itu, tim The Expendables akhirnya mencari tahu tentang barang tersebut dan melacak keberadaan tim Jean untuk merebutnya kembali.

Film The Expendables 2 mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 68 persen penilaian kritikus dan 67 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,6/10 dari seluruh nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro