Drama korea Revolutionary Love menceritakan tentang pria kaya yang berpetualang ke desa.
Entertainment

Ini Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love

Novita Sari Simamora
Rabu, 10 Juni 2020 - 21:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film drama korea Revolutionary Love menceritakan tentang ahli waris Byun Hyuk yang pindah ke sebuah apartemen kecil di pedesaan dan berpura-pura menjadi pemuda pengangguran.

Di sana, dia akan bertemu dengan seorang wanita pekerja keras yang akan menarik perhatiannya dan membuatnya jatuh cinta.

Choi Si-won yang berperan sebagai Byun Hyuk, pewaris perusahaan besar ayahnya yang memutuskan untuk mengepak barang-barangnya dan pindah ke apartemen kecil yang jauh dari rumah. Dia menyembunyikan latar belakang keluarganya di lingkungan baru dan bertemu dengan seorang wanita yang akan mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Adapun Kang So-ra menjadi Baek Joon, lulusan dari perguruan tinggi yang tidak terlalu terlalu terkenal. Ini membuatnya harus memiliki pekerjaan paruh waktu setelah tidak menemukan keberuntungan dalam mendapatkan pekerjaan penuh waktu yang lebih baik.

Baek Joon tidak seperti Byun Hyuk. Joon berasal dari keluarga miskin sehingga dia harus bekerja keras untuk bertahan hidup.

Gong Myung sebagai Kwon Je-hoon, sekaligus sahabat dan sekretaris Byun Hyuk yang iri padanya dan bermimpi untuk menjadi orang kaya suatu hari nanti. Dia adalah orang yang membuat Byun Hyuk keluar dari masalah setiap saat.

Film Revolutionary Love kini bisa dinikmati di layar kaca. Sebelumnya, drama korea (Drakor) ini pernah tayang di tvN pada 2017.

Ada tiga pemeran utama film Revolutionary Love yakni:

  1. Choi Siwon sebagai Byun Hyuk

Seorang generasi ketiga chaebol yang menganggur yang menyembunyikan identitas sebenarnya sebagai anak kedua dari keluarga kaya dan mulai tinggal di sebuah apartemen studio.

  1. Kang So-ra sebagai Baek Joon

Seorang wanita muda pekerja keras yang berpendidikan tinggi namun mencari nafkah dengan bekerja paruh waktu.

  1. Gong Myung sebagai Kwon Jae-hoon

Seorang pemuda cerdas yang merupakan kepala tim sekretaris di sebuah perusahaan keluarga Byun Hyuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro