Trailer film Vanilla Sky
Entertainment

Sinopsis Film Vanilla Sky, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 23.30 WIB

Syaiful Millah
Jumat, 19 Juni 2020 - 16:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film berjudul Vanilla Sky (2001) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (19/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film merupakan garapan Cameron Crowe yang bertugas sebagai produser, sutradara, dan penulis skenario. Adapun ceritanya didasarkan pada film Spanyol berjudul Abre Los Ojos (1997).

Film ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Tom Cruise, Penelope Cruz, Kurt Russel, Jason Lee, Noah Taylor, Cameron Diaz, dan masih banyak lagi.

Vanillah Sky mengikuti kisah seorang pria bernama David Aames (diperankan Tom Cruise) yang merupakan pemimipin media. Jabatan itu didapatkannya sebagai warisan ayah.

Dengan posisinya sebagai orang terpandang, banyak perempuan yang mengelilingi kehidupannya. Salah satunya adalah Julianna Gianni (diperankan Cameron Diaz).

Sinopsis Film Vanilla Sky, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 23.30 WIB

Julie merasa sangat menyukai David, bahkan mencintai pria mapan itu. Akan tetapi, David hanya menganggap Julie seperti wanita biasa yang seringkali ia kencani.

Suatu ketika, David bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Sofia (diperankan Penlope Cruz). Tak seperti yang terjadi biasanya, kali ini dia merasa jatuh cinta kepada wanita tersebut.

Awalnya, Sofia tertarik pada sebuah lukisan berjudul Vanilla Sky karya Monet yang dimiliki oleh David. Akan tetapi, keduanya kemudian menjadi lebih dekat dan memulai hubungan yang lebih intim.

Namun, semuanya berubah ketika David mengalami kecelakaan yang membuat wajahnya rusak parah. Selain itu, dia juga dianggap telah membunuh Julia karena keduanya berada dalam mobil saat kecelakaan terjadi.

David yang terluka secara fisik dan emosional mulai menjalani hidupnya lagi. Akan tetapi, ada banyak hal mengejutkan yang terjadi setelah peristiwa kecelakaan yang menimpanya tersebut.

Film Vanilla Sky mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 41 persen penilaian kritikus dan 72 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,9/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro