Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Vanilla Sky, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 23.30 WIB

Film merupakan garapan Cameron Crowe yang bertugas sebagai produser, sutradara, dan penulis skenario. Adapun ceritanya didasarkan pada film Spanyol berjudul Abre Los Ojos (1997).
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 19 Juni 2020  |  16:41 WIB
Trailer film Vanilla Sky
Trailer film Vanilla Sky

Bisnis.com, JAKARTA – Film berjudul Vanilla Sky (2001) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (19/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film merupakan garapan Cameron Crowe yang bertugas sebagai produser, sutradara, dan penulis skenario. Adapun ceritanya didasarkan pada film Spanyol berjudul Abre Los Ojos (1997).

Film ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Tom Cruise, Penelope Cruz, Kurt Russel, Jason Lee, Noah Taylor, Cameron Diaz, dan masih banyak lagi.

Vanillah Sky mengikuti kisah seorang pria bernama David Aames (diperankan Tom Cruise) yang merupakan pemimipin media. Jabatan itu didapatkannya sebagai warisan ayah.

Dengan posisinya sebagai orang terpandang, banyak perempuan yang mengelilingi kehidupannya. Salah satunya adalah Julianna Gianni (diperankan Cameron Diaz).

Julie merasa sangat menyukai David, bahkan mencintai pria mapan itu. Akan tetapi, David hanya menganggap Julie seperti wanita biasa yang seringkali ia kencani.

Suatu ketika, David bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Sofia (diperankan Penlope Cruz). Tak seperti yang terjadi biasanya, kali ini dia merasa jatuh cinta kepada wanita tersebut.

Awalnya, Sofia tertarik pada sebuah lukisan berjudul Vanilla Sky karya Monet yang dimiliki oleh David. Akan tetapi, keduanya kemudian menjadi lebih dekat dan memulai hubungan yang lebih intim.

Namun, semuanya berubah ketika David mengalami kecelakaan yang membuat wajahnya rusak parah. Selain itu, dia juga dianggap telah membunuh Julia karena keduanya berada dalam mobil saat kecelakaan terjadi.

David yang terluka secara fisik dan emosional mulai menjalani hidupnya lagi. Akan tetapi, ada banyak hal mengejutkan yang terjadi setelah peristiwa kecelakaan yang menimpanya tersebut.

Film Vanilla Sky mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 41 persen penilaian kritikus dan 72 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 6,9/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top