Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rub of Rub Beri Romantika dan Pendewasaan Dalam Single Oriental Eksotik

Salah satu unit post reggae-dub dari kota kembang, Rub of Rub (ROR) kembali dengan single terbaru nya yang berjudul Oriental Eksotik bersama Lamunai Records.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 Juni 2020  |  15:57 WIB
Rub of Rub Beri Romantika dan Pendewasaan Dalam Single Oriental Eksotik
kelompok reggae / dub asal Bandung, Rub of Rub.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Salah satu unit post reggae-dub dari kota kembang, Rub of Rub (ROR) kembali dengan single terbaru nya yang berjudul Oriental Eksotik bersama Lamunai Records.

Vocalist dan Guitar, Rizwan Sukana mengungkapkan bahwa single terbaru tersebut sebagai bentuk salam perkenalan mereka memasuki tatanan kehidupan yang baru.

“Secara garis besar ‘Oriental Eksotik’ diambil dari pengalaman romantika pribadi. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang sempat hadir, pergi, lantas kembali lagi. Namun perasaan yang dulu sempat diyakini tak selamanya akan sama,” terangnya.

Single Oriental Eksotik bercerita tentang pasang surut kehidupan pribadi personil selama proses pembuatan album penuh perdana yang di jadwalkan rilis akhir tahun ini.

Dia mengungkapkan bahwa single terbaru tersebut terdengar sedikit berbeda dari karya E.P Ruang Waktu (2018) yang sarat akan tema kehidupan bebas anak muda, dibalut dengan irama musik dub – psikedelia dengan ritme yang tidak beraturan di setiap lagunya.

Pada single terbarunya ini ROR mencoba untuk menyuguhkan suatu materi yang listenable, lebih ekploratif dengan kualitas sound yang lebih matang. Eksperimen bunyi perangkat analog dari pre –amp hardware hingga space echo dilebur untuk mendapatkan kualitas dan pengalaman dalam mendengarkan lagu ini.

“Lagu ini seakan mengajak pendengar sedikit menengok masa lalu tanpa harus menghakiminya. Waktu yang telah berlalu dengan sendirinya akan membentuk kenangan, baik atau buruk, dan waktu yang akan datang adalah angan-angan atau harapan baru,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komunitas musik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top