Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Looper, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 21.30 WIB

Film berdurasi 118 menit ini pertama kali tayang pada ajang Toronto International Film Festival dan rilis secara komersial pada September 2012.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  15:52 WIB
Poster film Looper
Poster film Looper

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi fiksi ilmiah berjudul Looper (2012) bakal hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (22/6) mulai pukul 21.30 WIB.

Film berdurasi 118 menit ini pertama kali tayang pada ajang Toronto International Film Festival dan rilis secara komersial pada September 2012.

Filmnya diproduseri oleh Ram Bergman dan James D. Stern. Sementara, nama Rian Johnson berperan sebagai sutradara film sekaligus penulis naskah skenario.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini seperti Bruce Willis, Joseph Gordon-Levitt, Emily Blunt, Paul Dano, Noah Segan, Piper Perabo, Jeff Daniels, dan masih banyak lagi.

Looper mengambil latar waktu pada 2044, mengikuti cerita seorang pria bernama Joe (diperankan Joseph Gordon-Levitt) yang bekerja untuk sindikat kejahatan di Kota Kansas.

Di masa depan, perjalanan melintasi waktu telah ditemukan. Kendati tidak boleh digunakan karena alasan yang rumit, para sindikat kejahatan itu menggunakannya secara diam-diam.

Perjalanan waktu digunakan oleh kelompok itu guna mengirimkan orang ke masa lalu untuk membunuh mereka yang telah ditargetkan. Joe merupakan pembunuh yang telah banyak mengambil nyawa orang.

Dia ingin mengakhiri kontaknya sebagai Looper tetapi harus membunuh dirinya sendiri yang lebih tua. Suatu ketika, tiba lah waktu dia menemukan dirinya sendiri yang lebih tua untuk dibunuh, tetapi mereka tak tinggal diam.

Keduanya sama-sama mencoba untuk melarikan diri dari kejaran kelompok sindikat kriminal dan berjuang supaya tidak saling bunuh. Kejar-kejaran dengan dirinya dalam waktu yang berbeda ditambah kejaran para pembunuh mewarnai aksi epik ceritanya.

Film Looper mendapatkan ulasan yang sangat positif. Situs Rotten Tomatoes mencatatkan skor 93 persen penilaian kritikus dan 82 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 7,4/10 untuk film ini.

Film juga memenangkan sejumlah penghargaan seperti National Board of Review Award for Best Original Screenplay, Washington DC Area Film Critics Assosiation Award for Best Original Screenplay, Broadcast Film Critics Association Award for Best Sci-Fi/Horror Movie, dan sejumlah nominasi lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top