Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film I Spy, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 23.30 WIB

Film ini diarahkan oleh sutradara Betty Thomas dengan penulis skenario oleh Cormac Wibberley, Marianne Wibberley, Jay Sherick, dan David Ronn.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  17:05 WIB
Poster film I spy
Poster film I spy

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi komedi berjudul I Spy (2002) akan hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (22/6) mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini diarahkan oleh sutradara Betty Thomas dengan penulis skenario oleh Cormac Wibberley, Marianne Wibberley, Jay Sherick, dan David Ronn.

Adapun, ceritanya dibuat oleh duo Wibberley berdasarkan serial televisi dengan judul sama, yang tayang di NBC pada 1965 hingga 1968.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek filmnya adalah Eddie Murphy, Owen Wilson, Famke Janssen, Malcolm McDowell, dan masih banyak lagi.

I Spy mengikuti agen Bureau of National Security bernama Alex Scott (diperankan Owen Wilson). Di markas besarnya dia mendapatkan tugas atau misi berikutnya yang harus diselesaikan.

Scott ditugaskan untuk melacak dan mengamankan pesawat tempur yang dikenal dengan nama Switchable. Pesawat itu telah dicuri dan dijual ke penjual senjata bernama Arnold Gundars (Diperankan Malcolm McDowell).

Bandar senjata itu diketahui menjadi sponsor pertandingan juara dunia tinju untuk Kelly Robinson (diperankan Eddie Murphy) sekaligus menggunakan acara tersebut untuk melelang pesawat tempur yang didapatkannya.

Secara diam-diam agensi keamanan nasional telah menghubungi Robinson dan menugaskannya membatu Scott menyelesaikan misi. Keduanya pun bekerja sama menjadi mata-mata dalam sejumlah aksi menegangkan.

Dalam prosesnya, Scott dan Robinson harus melalui hal-hal yang ekstrem. Scott sebagai agen bisa bekerja secara profesional, tetapi Robinson yang notabene bukan bagian dari organisasi keamanan seringkali beraksi dengan membuat onar dan kelucuan.

Film I Spy mendapatkan ulasan dari situs Rotten Tomatoes dengan skor 16 persen penilaian kritkus dan 33 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 5,4/10 dari seluruh nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top